Jelang Comeback EXO-SC, Chanyeol Kejutkan Fans Rilis MV Lagu Buatan Sendiri 'Nothin'
Musik
EXO-SC Comeback

Menjelang comebacknya, pihak agensi memberi kejutan dengan merilis MV solo untuk Chanyeol yang bertajuk 'Nothin'. Lagu ini sendiri merupakan salah satu track dalam album comeback EXO-SC nanti.

WowKeren - Salah satu sub unit EXO, EXO-SC tahun lalu sukses menyapa penggemarnya dengan album debut bertajuk "What A Life". Kali ini mereka siap comeback dengan album baru. Namun menjelang comeback, salah satu membernya kejutkan fans dengan merilis MV solo.

Terungkap bahwa album comeback duo ini nantinya akan bertajuk "1 Billion Views". Album ini akan dijadwalkan rilis pada 13 Juli mendatang dengan pre-order album telah dimulai pada 23 Juni lalu. Menjelang comebacknya, pihak agensi memberi kejutan dengan merilis MV solo untuk Chanyeol yang bertajuk "Nothin".

Video ini menyoroti lagu solo baru Chanyeol yang ternyata rapper itu sendiri turut serta dalam penulisan lirik dan komposisi. Liriknya berbicara tentang tekad untuk tidak khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain dan langsung menuju jalan sendiri.


"Nothin" sendiri merupakan salah satu lagu dalam album comeback EXO-SC nanti. Ini bukan pertama kalinya agensi mengejutkan fans dengan merilis MV secara dadakan.

Sebelumnya, SM Entertainment juga telah merilis video musik "Telephone" sementara Sehun dan Chanyeol merilis sendiri lagu tersebut di situs musik Melon saat siaran live. Perilisan dadakan ini tentu saja membuat para penggemar heboh, mengingat sebelumnya tak ada pemberitahuan kalau hari ini akan dirilis lagu dan video musik "Telephone".

Telephone" sendiri merupakan track keempat dari full album pertama EXO-SC, "1 Billion Views". Menampilkan 10cm, "Telephone" adalah lagu hip hop dengan riff piano yang cerah dan bass yang berat. Gaeko Dynamic Duo berpartisipasi dalam komposisi dan penulisan lirik lagu tersebut.

Album penuh pertama EXO-SC ini nantinya akan berisi total 9 track dari berbagai genre. Lagu tersebut yakni "1 Billion Views", "Say It", "Rodeo station", "Telephone", "Jet Lag", "Fly Away", "Nothin'", "On Me" serta "1 Billion Views (Instrumental)".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait