Bintangi Seri 'SF8', Uee Curhat Beda Choi Siwon SuJu Dengan Semua Mantan Lawan Mainnya
Naver
TV

Uee dan Choi Siwon menjadi pasangan utama 'Augmented Infatuation'. Proyek ini akan pra-dirilis secara eksklusif di platform Wave pada 10 Juli lalu tayang di MBC mulai 17 Agustus nanti.

WowKeren - Sutradara dan para pemain proyek drama/film crossover MBC bertajuk "SF8" kompak datang dalam jumpa pers yang digelar pada Rabu (8/7) kemarin. Salah satunya adalah Uee dan Choi Siwon Super Junior yang menjadi pasangan utama "Augmented Infatuation" (judul terjemahan).

"Augmented Infatuation" sendiri mengusung latar masa depan tentang seorang wanita dan pria yang bertemu di aplikasi kencan tanpa menunjukkan wajah mereka. Karena kegagalan fungsi dalam aplikasi, mereka akhirnya tidak bisa bertemu di kehidupan nyata.


PD Oh Ki Hwan tampak memberikan pujian pada visual Uee dan Siwon yang ia sebut sempurna untuk alur cerita. "Mereka adalah pria paling tampan dan wanita paling cantik di Korea," puji PD. Uee dan Siwon membuat semua orang tertawa dengan berulang kali berkata, "Terima kasih!"

Uee lalu mengatakan reaksinya ketika ditawari menjadi pemeran utama wanita Ji Won. "Aku bertanya pada pertemuan pertamaku, 'Apakah benar aku mendapat tawaran ini? Apakah aku benar-benar memerankan Ji Won?' Dan aku mengucapkan terima kasih beberapa kali. Aku mengatakan akan berusaha keras untuk menjadi orang yang cocok mendapat peran Ji Won," ungkap Uee.

Bintangi Seri \'SF8\', Uee Curhat Beda Choi Siwon SuJu Dengan Semua Mantan Lawan Mainnya

Source: Naver

Choi Siwon lalu bercanda dengan PD Oh Ki Hwan, "Aku melakukan yang terbaik, tapi tidak tahu apakah itu sesuai dengan keinginan anda." Uee lantas berbagi kesenangan yang mereka miliki di lokasi syuting bersama, sembari menunjuk bahwa Siwon sangat senior di industri ini dibandingkan dengan dia.

"Aku banyak menari ketika berada di lokasi syuting, tapi aku biasanya menari sendirian. Setiap kali aku mulai menari, lawan mainku menjadi bingung, namun (Siwon) adalah lawan main pertama dan satu-satunya yang menari bersamaku. Dia adalah aktor senior pertama yang menggerakkan bahunya ketika aku menari. Aku bersyukur," curhat Uee.

Siwon pun turut mengungkap perasaannya bekerja sama dengan Uee. "Kami berdua memulai sebagai idol dan sudah saling kenal sejak lama, jadi itu membantu dengan cepat beradaptasi di lokasi syuting," ujar Siwon.

Sementara itu, "SF8" akan pra-dirilis secara eksklusif di platform Wave pada 10 Juli mendatang lalu bakal ditayangkan di MBC mulai 17 Agustus nanti. Bagi yang penasaran, jangan sampai lupa mencatat tanggal tayangnya ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts