Dinda Hauw Dikabarkan Akan Menikah Jumat Besok Dengan Rey Mbayang, Begini Kata Manager
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Manajer tanggapi kabar soal Dinda Hauw yang akan menikah pada Jumat besok, (10/7). Lebih mengejutkan lagi, laki-laki yang akan mempersunting Dinda adalah Rey Mbayang.

WowKeren - Dinda Hauw dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di kediamanya dengan Rey Mbayang. Salah seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya berkata kalau Dinda akan melangsungkan pernikahan pada Jumat besok (10/7).

Rey sendiri dikenal sebagai seorang solois muda yang belakangan populer setelah merilis single "Aisyah Istri Rasulullah" bareng grup vokal Adam. Saat kabar ini dikonfirmasi kepada Dianita selaku manager Dinda Hauw, jawabannya pun masih menggantung.

Sang manajer enggan banyak memberikan komentarnya. Dianita malah memberikan jawaban yang seolah tidak membantah kabar tersebut, namun juga tidak membenarkannya.

"Ahh aku no comment dulu. Nanti aja tunggu kabarnya ya. Aku tidak membenarkan, juga tidak menidakan hehehe," kata Dianita mengutip dari KapanLagi.com saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (8/7).


Meski begitu, Dianita mengatakan bahwa nantinya artisnya tersebut akan memberikan klarifikasi perihal kebenaran kabar pernikahan tersebut. "Nanti pokoknya, nanti akan ada publikasi dari Dinda apakah itu iya atau tidak," tutup Dianita.

Sementara itu, diketahui bahwa belakangan ini Dinda santer dikabarkan sedang menjalin hubungan dekat dengan Rizky Billar, lawan mainnya di sinetron "Jangan Panggil Gue Pak Haji". Mereka bahkan dikabarkan tengah menjalani proses taaruf.

Namun Dinda juga sebelumnya dikabarkan menjalin kedekatan untuk saling kenal dengan Rey Mbayang baru beberapa bulan. Dinda dan Rey dipertemukan pertama kali saat terlibat dalam satu judul film yang sama sebagai sepasang kekasih.

Lantas Dinda juga pernah mengungkapkan perihal pria yang akan menjadi calon suaminya saat berkolaborasi di kanal YouTube Ichal Muhammad. Dalam kesempatan itu, Dinda juga menyebutkan sosok orang yang memotivasinya untuk berhijrah.

"Artis (yang jadi inspirasi Dinda berhijab), kak edit kak, kalau gak edit aku marah titik, tapi dia hanya memotivasi lho, namanya jangan (ditayangin) please," pinta Dinda. Namun yang jadi sorotan, Ichal memasang hastag Rizky Billar dan Rey Mbayang dalam video lantaran keduanya kerap dikabarkan dekat dengan Dinda.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru