Irene Dan Seulgi Red Velvet Rilis Video Performance 'The Stage' Untuk Lagu Debut 'Monster'
Musik

Pada kemarin, Rabu (8/7) Irene dan Seulgi merilis video performance mereka. Dalam judul tertera bahwa video ini merupakan versi 'Middle Note' dan dilengkapi dengan tata cahaya yang super menarik.

WowKeren - Sub unit pertama Red Velvet yang beranggotakan Seulgi dan Irene akhirnya resmi debut dengan merilis album dan MV lagu mereka yang bertajuk "Monster". Kali ini pihak agensi memanjakan penggemar dengan merilis video performance untuk lagu tersebut.

Pada kemarin, Rabu (8/7) Irene dan Seulgi merilis video performance mereka untuk ".The Stage". Dalam judul tertera bahwa video ini merupakan versi "Middle Note" dan dilengkapi dengan tata cahaya yang super menarik.

Dalam video tersebut, Irene dan Seulgi menari diiringi pertunjukan cahaya yang intens. Mereka memancarkan aura yang kuat lewat koreografi intens dan unik. Para member tampak sangat profesional menari diiringi penari latar yang juga sama karismatiknya dengan Irene dan Seulgi.


Hal ini senada dengan konsep yang mereka bawakan dalam MV "Monster". MV "Monster" sendiri membangunkan sisi gelap Irene dan Seulgi melalui serangkaian visual abstrak yang mempesona. MV tersebut menceritakan kisah bayangan mengerikan dari sosok "monster" yang mengganggu tidur.

"Monster" adalah trek dansa pop tempo sedang dengan keyboard yang kuat, bass yang berat, dan suara dubstep yang kuat. Liriknya mengekspresikan menjadi monster yang menari dan mengganggu seseorang dalam mimpi mereka.

Di sisi lain, "Monster" juga sukses merajai chart musik domestik dan Internasional. Hanya beberapa jam usai album tersebut dirilis, "Monster" sukses berada di berbagai tangga album fisik termasuk Hanteo Chart, Synnara Record, dan YES24. Judul lagu dengan nama yang sama juga menyapu berbagai chart musik.

Terbukti pada hari ini, Selasa (7/7) pukul 9 pagi KST "Monster" berada di posisi pertama situs musik Bugs, VIBE, Momople, dan banyak lagi. Selain itu, "Monster" juga berada di peringkat 1 di tangga lagu Top Album iTunes di 45 wilayah di seluruh dunia. Duo ini juga menduduki puncak tangga lagu penjualan album digital pada QQ Music dan Kugou Music Tiongkok.

Seulgi dan Irene sendiri sempat menjadi perhatian sebelum debut. Sebelum debut mereka, keduanya mendapatkan perhatian untuk video performance mereka "Be Natural" melalui SMROOKIES SR14G.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru