Aurel Hermansyah Ungkap Alasan Mau Nikahi Atta Halilintar, Anang Masih Tak Rela?
Instagram/aurelie.hermansyah/anangh
Selebriti

Belum lama ini, Aurel Hermansyah blak-blakan soal alasannya mau menikah dengan Atta Halilintar. Namun apakah pernikahan Aurel dan Atta sudah direstui Anang Hermansyah?

WowKeren - Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang diketahui semakin serius meski tak mau disebut pacaran. Bahkan pasangan artis muda tersebut sudah siap melangkah ke jenjang pernikahan.

Kendati begitu, banyak yang penasaran mengenai alasan Aurel bersedia melepas masa lajangnya di usia muda dengan Atta yang beberapa kali diterpa isu miring. Menurut Aurel, ia sudah mengenal Atta lebih dekat dan sosoknya tak seperti pandangan publik selama ini.

"Banyak orang yang bilang, 'Aurel kok mau sih? Aurel kok gini kan Atta begini, kan Atta begitu'," ungkap Aurel di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/7). "Setelah aku kenal sama dia maksudnya dekat dan kenal itu beda banget, enggak kayak orang lain omongin. Makanya aku bilang, 'Oh ternyata (Atta sebenarnya) begini' gitu."

Selain itu, Aurel juga mengatakan bahwa Atta mampu mengubahnya menjadi sosok yang lebih baik. Rupanya sikap Atta membuat putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut merasa nyaman dan yakin untuk menikahinya.


"Karena apa yang aku lihat dengan apa yang berita ada di luar itu beda banget. Dia orangnya bisa membuat aku tuh menjadi ke arah yang lebih baik," cerita Aurel. "Kan kadang ada kalau misalnya di hubungan yang salah aku jadi negatif. Jadi alhamdulillah semenjak sama dia banyak pelajaran yang dia berikan ke aku."

Di lain sisi, Anang juga ditanya mengenai pendapatnya terhadap rencana pernikahan Aurel dan Atta. Meski awalnya mengaku masih ada perasaan mengganjal, suami Ashanty tersebut rupanya sudah memberikan restu dan mendukung pernikahan putrinya.

"Ikhlas enggak ya (melepas Aurel menikah)? Aku enggak ikhlas sih, banyak yang ngeganjel," canda Anang. "Haha, setuju lah itu, apalagi kalau bapaknya Atta Halilintar datang ke rumah (melamar), tapi kan saat ini masih di luar."

Sementara itu, Aurel dan Atta sempat berencana untuk menggelar acara pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat. Bahkan Aurel dan Atta sudah menyiapkan budget katering sebesar Rp26 miliar. Kendati begitu, masih belum diketahui kapan Aurel dan Atta akan melangsungkan pernikahan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait