Rose BLACKPINK Sapa Fans di Instagram Live, Para Fanboy Termasuk Niall Horan 1D Bermunculan
Selebriti

Rabu (8/7), Rose menggelar siaran Instagram live untuk ngobrol bersama BLINK di mana penyanyi asal Australia tersebut menjawab pertanyaan dari fans. Ribuan komentar pun membanjiri Instagram live Rose ini.

WowKeren - Di tengah masa promosi single baru, Rose BLACKPINK (Black Pink) menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar lewat siaran Instagram live. Siapa sangka, kesempatan ini digunakan oleh para fanboy populer untuk menunjukkan cinta mereka.

Pada Rabu (8/7), Rose menggelar siaran Instagram live untuk ngobrol bersama BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) di mana penyanyi asal Australia tersebut menjawab pertanyaan dari fans. Ribuan komentar pun membanjiri Instagram live Rose ini.


Dari begitu banyak komentar yang masuk, fans melihat sebuah komentar dari Niall Horan, personel One Direction. Tak berkomentar banyak, penyanyi kelahiran 1993 tersebut hanya mengirimkan emoji melambaikan tangan serta wajah tertawa.

Hadirnya Niall ini tak mengherankan bagi para fans BLACKPINK yang lain. Sebelumnya, pelantun "Nice to Meet Ya" itu pernah mengungkapkan kekagumannya kepada BLACKPINK dengan mengatakan bahwa girl grup beranggotakan empat orang itu adalah guilty pleasure-nya dalam musik.

Rose BLACKPINK Sapa Fans di Instagram Live, Para Fanboy Termasuk Niall Horan 1D Bermunculan

Source: Koreaboo

Niall bukan satu-satunya fanboy populer yang mampir di siaran Instagram live Rose. Aktor Amerika Keegan Allen yang membintangi serial "Pretty Little Liars" pun ikut absen dengan menuliskan komentar, "Bubur".

Sayangnya, baik Niall maupun Keegan tak di-notice oleh Rose. Pemilik nama Korea Park Chaeyoung itu sibuk menerjemahkan kata-katanya sendiri dalam bahasa Inggris agar lebih banyak fans mengerti apa yang ia katakan.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi single "How You Like That". Rabu (8/7) kemarin, mereka berhasil memenangkan trofi di acara musik "Show Champion" meski tanpa tampil di program tersebut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts