Tempat Usaha Direcoki Makhluk Halus, Jordi Onsu Ancam Bakal Beri Balasan
Instagram/jordionsu
Selebriti

Jordi Onsu mencari tahu alasan soal gangguan makhluk halus di tempat usahanya bersama sang kakak, Ruben Onsu. Mendengar penjelasan dari seorang karyawan, Jordi terlihat emosi hingga menantang penunggu tempat tersebut.

WowKeren - Kakak beradik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu satu di antara sejumlah selebriti Tanah Air yang sukses membangun kerajaan bisnis sendiri. Sayangnya, usaha kuliner yang Ruben dan Jordi bangun sempat mendapat gangguan berupa hal-hal mistis. Bahkan tempat usaha dan produksi mereka sempat terjadi peristiwa kesurupan.

Hal itu tentu membuat Jordi penasaran dengan penyebab di balik gangguan-gangguan makhluk halus tersebut. Mendatangkan salah satu anak indigo, Frislly Herlinda Balqis, untuk membantunya berkomunikasi dengan makhluk-makhluk tersebut. Jordi juga mengundang salah satu karyawannya untuk menjelaskan kronologi kejadian tersebut.

"Ada pak, sempat disampaikan juga, pada intinya kalau kita produksi di sini nggak boleh berisik gitu pak.," ungkap salah satu karyawan dalam video di YouTube Kakak Beradik Channel pada Rabu (8/7). "Terlalu ramai kadang-kadang kan. Terganggu dia nya."


Mendengar penjelasan dari karyawan tersebut, Jordi terlihat mulai terpancing emosi. Pasalnya, Jordi merasa tidak pernah mengganggu kehidupan mereka para makhluk halus. Jordi kemudian mengancam bahwa dirinya bisa balik mengganggu mereka.

"Woi! Ini produksi, bukan yoga, bilang ama dia (makhluk halus), kan kita tempatnya juga di sini. Emang kenapa kan kita juga nggak ganggu," ujar Jordi Onsu. "Maaf ya terdengar marah, tapi maksudnya gini, aku selalu berpendapat bahwa kita ini hidup berdampingan. Tuhan itu menciptakan manusia, jin, tumbuhan, hewan, bumi, semua ciptaannya. Kalau kalian ngeganggu, kita juga bisa nih ngeganggu sekarang. Hari ini kita mau ganggu mereka."

Tak berhenti sampai di situ. melalui perantara Frislly dan teman ghaibnya, Marsha, Jordi meminta tolong untuk menyampaikan pesan kepada makhluk halus penunggu tempat usahanya. Jordi mengaku tidak ada maksud menantang dan hanya ingin mencari jalan tengah untuk masalah tersebut.

"Bilang ama mereka, soalnya kita nggak pernah ngapa-ngapain. Makannya hari ini aku pengin Marsha ngomong. Minta tolong komunikasi sama mereka apa kendalanya, mereka punya masalah apa sama kita," pungkas Jordi Onsu. "Ini bukan nantangin ya, tapi mencari jalan tengah nya, ini rumah mereka, ini juga tempat produksi saya. Bilang ama mereka (makhluk halus)."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru