Cho Seung Woo dan Bae Doona Siap Berjuang Ungkap Kebenaran di 'Forest Of Secrets 2'
Naver
TV

'Forest Of Secrets' season 2 dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'It's Okay to Not Be Okay' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan kisaran Agustus mendatang.

WowKeren - "Forest Of Secrets" season 2 saat ini tengah dalam masa produksi. Drama tvN yang season 1-nya sangat populer itu sukses kembali menggandeng Cho Seung Woo dan Bae Doona sebagai pasangan utama.

"Forest of Secrets" (yang juga dikenal dengan judul "Stranger") menceritakan seorang jaksa yang tidak memiliki emosi (Cho Seung Woo) dan seorang perwira polisi berhati hangat (Bae Doona) yang bergabung untuk memecahkan misteri-misteri tersembunyi dan menyelidiki korupsi.

"Forest of Secrets" season 1, yang ditayangkan pada tahun 2017 lalu, mengikuti perjuangan keduanya ketika bekerja bersama untuk menangkap seorang pembunuh berantai dan mengekspos korupsi di dalam kantor kejaksaan.

Tim produksi season 2 pada Kamis (9/7) merilis poster utama, yang menangkap firasat, getaran menegangkan dari "Forest Of Secrets". Cho Seung Woo dan Bae Doona berdiri di garis depan sebagai karakter Hwang Si Mok dan Han Yeo Jin dengan menunjukkan ekspresi serius saat menghadapi jalan yang sulit di depan.

Berbeda dengan season pertama "Forest Of Secrets", Hwang Si Mok dan Han Yeo Jin akan reuni dalam situasi yang berbeda di season kedua. Mereka akan bertemu di sisi berlawanan dari situasi tegang antara polisi dan kantor kejaksaan, yang sekarang beroperasi di bawah undang-undang baru yang telah mengubah cara kedua badan bekerja sama.


Cho Seung Woo dan Bae Doona Siap Berjuang Ungkap Kebenaran di \'Forest Of Secrets 2\'

Source: Naver

Pendatang baru Jeon Hye Jin dan Chun Moo Sung, juga akan memainkan karakter di sisi yang berlawanan dari hubungan yang berubah antara polisi dan kantor kejaksaan. Jeon Hye Jin akan berperan sebagai Choi Bit, kepala intelijen wanita pertama di Badan Kepolisian Nasional, yang mengambil langkah-langkah rahasia demi berusaha memberi polisi lebih banyak kebebasan dalam penyelidikan.

Di sisi lain, Choi Moo Sung akan memerankan Woo Tae Ha, elit di kantor kejaksaan, yang mengambil langkah-langkah demi melindungi kekuasaan jaksa penuntut untuk mengendalikan penyelidikan polisi.

Lee Joon Hyuk akan kembali sebagai jaksa ambisius Seo Dong Jae, yang bertekad menaikkan karier dengan segala cara, sedangkan Yoon Se Ah akan mengulangi perannya sebagai Lee Yeon Jae, yang telah menjadi kepala baru Grup Hanjo setelah kematian suaminya Lee Chang Joon (Yoo Jae Myung).

Keseluruhan poster baru "Forest Of Secrets" season 2 diselimuti kabut, mengisyaratkan kebenaran yang disembunyikan di mana Hwang Si Mok dan Han Yeo Jin bakal berusaha mengungkapnya. "Mereka yang ingin diam adalah kaki tangan," bunyi keterangan poster.

Sementara itu, "Forest Of Secrets" season 2 dipersiapkan tayang sebagai pengganti "It's Okay to Not Be Okay" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan kisaran Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru