Tak Cuma Red Velvet, Minho SHINee Juga Beri Dukungan untuk Irene dan Seulgi dengan Lakukan Ini
Selebriti
Debut Sub Unit Red Velvet

Irene dan Seulgi menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM's 'Cultwo Show'. Pada kesempatan ini, mereka berdua membicarakan pengalaman mereka sebagai sub-unit pertama Red Velvet.

WowKeren - Baru saja debut sebagai duo sekaligus sub-unit pertama Red Velvet, Irene dan Seulgi kini disibukkan dengan kegiatan promosi. Selain member Red Velvet, rupanya Minho SHINee juga memberikan dukungan penuh untuk mereka.

Rabu (8/7), Irene dan Seulgi menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM's "Cultwo Show". Pada kesempatan ini, mereka berdua membicarakan pengalaman mereka sebagai sub-unit pertama Red Velvet.


Duo ini memperkenalkan title track baru mereka, "Monster" ketika Irene mengatakan, "Konsep 'Monster' adalah tentang tampil dalam mimpi satu sama lain dan mengacaukan orang itu. Itu juga melambangkan monster abadi." Seulgi menambahkan, "Ini adalah mini album dengan enam lagu dan memiliki performance yang tidak boleh kalian lewatkan, jadi silakan performance panggung kami."

Irene dan Seulgi ditanya apakah mereka telah memperdengarkan "Monster" untuk member Red Velvet lainnya dan member mana yang memiliki reaksi terbesar. Irene menyatakan rasa terima kasihnya kepada sesama member ketika ia berkata, "Semua member punya reaksi yang sangat hebat. Mereka mengatakan mereka menyukainya." Seulgi juga mengatakan, "Kami menerima pesan dukungan dari mereka, dan mereka memberi kami kekuatan."

Ketika ditanya apa sub-unit lain yang ingin mereka lihat dari Red Velvet, Seulgi menjawab dengan menyatakan, "Grup unit itu hebat, tapi aku juga ingin melihat semua orang melakukan pekerjaan solo. Aku pikir setiap member akan bisa menampilkan berbagai pesona melalui warna unik mereka sendiri."

Duo ini juga mengungkapkan bahwa mereka telah menerima pesan dukungan dari artis SM lainnya, Minho SHINee, yang saat ini bertugas di korps marinir. Seulgi berkata, "Aku baru-baru ini dihubungi olehnya dan dia bertanya kapan kegiatan unit kami akan dimulai. Dia mengirim banyak dukungan kepada kami dan mengatakan bahwa orang-orang di divisinya sangat menantikannya." Dia menambahkan, "Jika kami mendapat kesempatan, kami ingin mengunjunginya dan menunjukkan kepadanya dukungan kami juga."

Sementara itu, Irene & Seulgi merilis mini album bertajuk "Monster" pada 6 Juli lalu. Mulai pekan ini, mereka berdua disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara radio, musik serta variety show.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts