Agnez Mo Jawab Kabar Terima Bayaran Termahal di Indonesia, Singgung Soal Prestasi Artis
Selebriti

Kesuksesan Agnes Monica di dalam maupun luar negeri membuatnya meraup bayaran fantastis. Namun Agnes justru memberikan jawaban tak terduga mengenai hal tersebut.

WowKeren - Agnes Monica sudah dikenal luas oleh masyarakat sebagai artis yang sukses. Tak hanya di Tanah Air, penyanyi yang kini dikenal dengan nama Agnez Mo tersebut juga sudah berkarier di kancah internasional.

Kesuksesan Agnes pun membuatnya mendapatkan bayaran dengan angka yang fantastis untuk satu kali manggung. Bahkan kekasih pesepakbola Raphael Maitimo tersebut kabarnya sudah menjadi artis dengan bayaran termahal di Indonesia.

Saat ditanya oleh Tukul Arwana tentang bayarannya yang fantastis, Agnes justru tak membantah maupun membenarkannya. Pelantun lagu "Diamonds" tersebut menjelaskan bahwa bayarannya berdasarkan prestasi yang ia raih selama ini.

"Di pemberitaan Mbak Agnez Mo disebut sebagai artis dengan bayaran termahal di Indonesia, benar enggak sih, Mbak?" tanya Tuul di acara "One Man Show" belum lama ini. "Mau tahu aja. Yang penting prestasinya. Maksudnya gini, kalau kita beli barang mahal mau dapat kualitas barangnya juga bagus. Makanya aku sama keluarga dan manajemen, kita pentingin prestasinya dulu," tutur Agnes.


Lebih lanjut, Agnes juga menilai bahwa masyarakat sudah bisa membedakan mana artis yang berkualitas dan tidak. Artis berusia 34 tahun mengatakan bahwa ia selama ini selalu berusaha menampilkan yang terbaik untuk masyarakat.

"Kalau barangnya biasa-biasa aja atau semua orang bisa kayak gitu, harga kan juga istilahnya enggak menipu. Yang penting kan prestasinya," jelas Agnes. "Orang mungkin cuma lihat di atas panggung saat lagi live. Tapi, sebelum live itu persiapannya seperti apa. Mesti latihan seperti apa, studionya seperti apa, konsep panggung kayak gimana."

Sementara itu, Agnes sudah beberapa bulan tinggal di Indonesia dan tak bisa kembali ke Amerika Serikat akibat pandemi COVID-19. Kendati begitu, mantan kekasih Wijaya Saputra ini bisa menikmati lebih banyak waktu bersama dengan keluarganya.

"Biasanya selalu harus ada keluarga, sih. Kalau misalnya mami enggak bisa ikut pasti ada sepupu atau ada kakakku," papar Agnes. "Karena jarang-jarang kan aku ada di Indonesia. Kalau dulu mungkin istilahnya kalau ke Indonesia memang buat kerja atau show, enggak punya benar-benar waktu buat spent time with family."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru