Dikabarkan Bakal Nikahi Dinda Hauw, Ini Profil Rey Mbayang
Instagram/dindahw/rey_mbayang
Selebriti
Pernikahan Dinda Hauw

Dinda Hauw membuat geger perihal kabar rencana pernikahannya dengan seorang pria bernama Rey Mbayang. Siapa sebenarnya sosok Rey Mbayang yang berhasil mencuri hati Dinda?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik, Dinda Hauw. Dari salah satu sumber yang tidak ingin disebut namanya, Dinda dikabarkan akan segera menikah dengan seorang pria bernama Rey Mbayang, pada Jumat (10/7) di kediamannya. Saat dikonfirmasi soal pernikahan Dinda Hauw, Dian sang manajer enggan memberi komentar.

Kabar tersebut tentu saja mengejutkan banyak orang. Pasalnya, belum lama ini Dinda diketahui menjalin hubungan dengan Rizky Billar, seorang aktor lawan mainnya di sinetron "Jangan Panggil Gue Pak Haji. Dinda Hauw dan Rizki Billar bahkan dikabarkan tengah menjalani proses taaruf.


Dari informasi yang didapat, Dinda Hauw dan Rey Mbayang memang menjalin kedekatan untuk saling kenal baru beberapa bulan. Meski masih terhitung baru, hubungan keduanya langsung mendapat restu dari keluarga Dinda Hauw.

Lantas siapakah sosok Rey Mbayang yang telah berhasil membuat hati Dinda Hauw takluk? Dilansir dari Tabloidbintang.com, Rey Mbayang merupakan seorang musisi dan juga personel grup vokal ADAM. Rey Mbayang lahir di Manado, 15 november 1998 dengan nama lengkap Rey Aditya Mbayang. Rey Mbayang merupakan anak bungsu dari dua saudara.

Rey Mbayang memulai karier sebagai Duta Pariwisata Manado pada tahun 2015 lalu. Nama Rey kemudian makin populer saat bergabung dengan grup vokal ADAM dengan membuat cover lagu dari "Aisyah Istri Muhammad" yang populer di YouTube.

Sebelum menjalin hubungan dengan Dinda Hauw, Rey Mbayang diketahui juga pernah dekat dengan sejumlah publik figur. Salah satunya adalah selebgram Indrayani Rusady yang juga merupakan keponakan dari artis senior, Paramitha Rusady. Setelah berpisah dengan Indrayani, Rey dikabarkan sempat memiliki hubungan khusus dengan YouTuber kenamaan Tanah Air, Ria Ricis.

Sementara untuk urusan karier di dunia musik, baru-baru ini Rey juga telah mengeluarkan sebuah single. Tepatnya pada 5 bulan yang lalau, Rey Mbayang mengeluarakan single yang berjudul "Tentang Setelahnya".

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts