Sempat Dicekal Gara-gara Rhoma Irama, Inul Daratista Kenang Momen Terlilit Banyak Utang
Instagram/rhoma_official/inul.d
Selebriti

Inul Daratista kembali mengenang peristiwa pencekalannya di masa lalu yang juga menyeret nama Rhoma Irama. Inul mengaku bahwa saat itu ia harus berjuang membayar utang dan cicilan ratusan juta per bulan.

WowKeren - Inul Daratista saat ini menjadi salah satu penyanyi dangdut kenamaan Tanah Air yang memiliki bayaran tinggi. Kesuksesan yang diraih Inul saat ini tentu tidak diraih dengan cuma-cuma. Inul harus berjuang bangkit dari keterpurukan, terlebih saat aksi panggungnya mendapat pencekalan di masa lalu.

Kejadian pencekalan tersebut dipicu oleh pernyataan Rhoma Irama yang menyebut goyang ngebor milik Inul terlalu fulgar. Setelah mengalami pencekalan, Inul mengaku sangat bingung. Pasalnya, ibu satu putra ini sudah terlanjur memiliki sejumlah cicilan ratusan juta yang harus dibayar tiap bulan .

"Waktu aku bingung saat dicekal sanasini,cicilan rumah 280jt sbln,punya mobil mercy harga 2,1M dan karaoke baru merangkak sungguh berat," tulis Inul di akun sosial media miliknya pada Rabu (8/7). "Tapi aku ikhllas tengah malam berdoa bermunajat sm Allah,jika mmg dipermudah berikan jalan."


Inul mengaku sempat pasrah bahkan ingin menyerah mundur dari dunia hiburan. Skap pasrah Inul itu pun akhirnya berbuah manis. Salah satu juri "D'Academy" itu akhirnya mendapat job pertamanya setelah dicekal untuk waktu yang cukup lama.

"Jika mmg aku tak bisa melewatinya aku berpasrah boleh ambil semua dgn jalan yg indah,menjd org biasapun aku ikhlas. dan jika kau berkehendak maka aku akan bersujud depan Ka’bah," lanjut Inul. "Esok hari dpt telp dr (awal Bupati-Gub) kalimantan barat bpk cornelis utk dikasih job selama 2bln full sampe tdk pulang, dgn honor 75jt 1x show allahu akbar. cash tanpa dicicil sesuai keringat. terima kasih pak."

Setelah kejadian itu, Inul semakin yakin jika keikhlasan dalam menghadapi cobaan akan berbuah manis. Sedikit demi sedikit, Akhirnya inul pun bisa melunasi hutang-hutangnya.

"Ya Rabb ... akhirnya aku percaya dlm hidup yg baik dan penuh ikhlas ternyata engkau punya rencana terbaik. Yg akhirnya aku mampu melunasi hutang," pungkas Inul "Dan uang sisa show msh bs ditabung dan aku bisa naik haji Besar dgn stempel VIP plus dgn tidur dihotel termegah di makkah almukarromah,rombgn smua horang khayah."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru