Julian Jacob 'Dikeroyok' Usai Trending Twitter, Sentil Sikap Bar Bar Hingga Dosa?
Instagram/julianjacs
Selebriti

Julian Jacob rupanya kaget karena fans maupun haters di Twitter bersikap 'beringas' saat ia jadi trending lewat tagar #mutualansamajulian. Tak cuma itu, Julian juga menyentil sikap orang-orang yang mengkritik dirinya.

WowKeren - Julian Jacob sedang mempromosikan single terbarunya "Layarkan". Tak cuma di Instagram, Julian rupanya muncul di Twitter hingga jadi trending.

Tak cuma disambut gembira netizen, sejumlah haters justru jengkel dengan tagar #mutualansamajulian. Sebagian menyindir Julian seolah dirinya bukan penyanyi terkenal.

"Who the f*ck is Julian Jacob? Is he related to king Julian?," seru akun @bimadnajis. "Julian jacob acts like all girls would kneel for him 🙄," ujar @waabiisabii. "Julian jacob can u shut the f*ck up or imma block you," seru xosychi.

Selain dibully haters, Julian juga kewalahan membalasi kicauan fans. Ia pun sempat mengunggah curhatan di sosial media yang menyebut Twitter terlalu barbar. Namun rupanya curhatan itu cuma candaan semata lantaran Julian masih eksis memanjakan fans di Twitter.

"Jujur ya, gue baca mention kalian kaya lagi baca sms dept collector. gue takut bgt kaya diteriakkin lewat jiwaaaa dan dikejar2 bayangan semua. gue gakuat. Intinya gue hmm," kata Julian. "Twitter terlalu barbar gua nggak bisa......pindah ke lain hati."


Julian Jacob

Sumber: Twitter

Julian juga menanggapi santai soal sindiran para haters. Ia justru balik "menampar" cibiran dengan kutipan bijak dari sang ibunda.

"Kata mamah kalau ada orang ngomong gak baik tentang kita didiemin aja, biar energi mereka kekuras plus nambahin dosa tapi pahalanya kita yang dapet nanti. Okeh mah :)," kata Julian.

Sementara itu, lagu "Layarkan" milik Julian akan dirilis 10 Juli mendatang. Untuk promo itu, Julian mengunggah teaser video dirinya yang terlihat kece saat bangun tidur. Ia juga mengungkap kutipan penuh makna terkait lagu barunya.

"Yang selalu kusyukuri. Nikmat kehidupan yang tiada terhenti. Orang-orang yang datang dan pergi namun memberi bekas yang sangat berarti," kata Julian yang pamer suara merdunya. "Maka hari ini kulayarkan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru