Baim Wong Ngaku Punya Banyak Utang Budi Ke Raffi Ahmad, Belum Bisa Balas dengan Pantas
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Baim Wong membagikan cerita mengenai hubungan persahabatan dengan Raffi Ahmad. Baim mengungkap bahwa Raffi Ahmad adalah sosok baik yang sudah banyak membantunya.

WowKeren - Persahabatan antara dua selebriti papan atas Tanah Air, Raffi Ahmad dan Baim Wong memang sudah lama diketahui oleh publik. Bahkan saat kini keduanya sudah memiliki keluarga masing-masing, baik Raffi maupun Baim terlihat masih menjaga hubungan persahabatan mereka. Baim pun mengungkap hubungan unik persahabatannya dengan Raffi Ahmad.

Baim mengaku sering bersaing degan Raffi Ahmad. Baik dalam bidang karier atau pun kehidupan pribadi. Tapi persaingan kedua sahabat ini dilakukan secara sehat untuk saling memotivasi satu sama lain. Hal itu diungkap Baim Wong saat menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Atiek Nur Wahyuni, Direktur Utama Trans TV dan Trans7.


Saya itu lucu sama dia (Raffi Ahmad), berseteru tapi secara sehat. Jadi dia itu menyenangkan lah. Sampai sekarang dia udah naik udah sangat hebatlah," ujar suami Paula Verhoeven itu dalam video yang diunggah pada Selasa (7/7). "Dan saya banyak belajar juga dari dia sih, maksudnya kita berdua saling mengisi."

Baim pun mengaku tak habis pikir bisa memiliki seorang teman seperti Raffi Ahmad. Baim merasa jika Raffi merupakan sosok seorang teman yang benar-benar peduli kepada dirinya. Baim mengungkap bahwa Raffi sudah sangat banyak memberikan bantuan kepadanya hingga ia bahkan tak tahu bagaimana cara untuk membalasnya.

"Nggat tahu saya bisa dapet temen yang istilahnya udah kayak keluarga seperti itu, bener-bener dia (Raffi) itu peduli," pungkas ayah satu putra itu. "Makannya terkadang saya itu kalau ada kerjaan apapun, istilahnya mau mengembalikan apa yang ia kasih sama saya itu kayaknya belum seberapa."

Seperti yang diketahui, hubungan pertemanan antara Baim Wong dan Raffi Ahmad sudah berlangsung lama. Kedua selebriti top ini terjun di industri hiburan dalam waktu yang hampir bersamaan. Bahkan diakui Baim, Raffi lah yang menyarankan agar ia ikut membuat channel YouTube.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts