Irene & Seulgi Red Velvet Banjir Komentar Kagum Usai 'Monster' Terjual 100 Ribu Copy dalam 3 Hari
Musik
Debut Sub Unit Red Velvet

Hanya dalam 3 hari dirilis, mini album 'Monster' terjual sebanyak 108.500 copy. Hari pertama perilisan yakni pada 6 Juli mencatat angka penjualan terbanyak yaitu lebih dari 87 ribu copy.

WowKeren - Irene & Seulgi merupakan sub-unit pertama Red Velvet yang debut dan merilis mini album bertajuk "Monster". Angka penjualan mini album debut mereka ini menjadi perhatian netizen lewat hasilnya yang cukup fantastis.

Mini album "Monster" resmi dirilis pada 6 Juli lalu setelah perilisannya sempat mengalami penundaan. Rupanya mini album perdana duo Irene & Seulgi ini telah begitu dinantikan para penggemar, yang tampak dari antusiasme mereka.


Hanya dalam 3 hari dirilis, mini album "Monster" telah terjual sebanyak 108.500 copy. Hari pertama perilisan yakni pada 6 Juli mencatat angka penjualan terbanyak yaitu sebesar lebih dari 87 ribu copy.

Irene & Seulgi Red Velvet Banjir Komentar Kagum Usai \'Monster\' Terjual 100 Ribu Copy dalam 3 Hari

Source: Pann

Prestasi Irene & Seulgi ini pun tak luput dari perhatian para netizen di situs Pann. Salah satu postingan memuat grafik angka penjualan album mereka selama 3 hari dan netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Aku rasa kita bisa mencapai 150 ribu copy kalau terus sukses." Postingan ini pun mendapat banyak komentar dari para netizen yang lain.

"Aku BLINK tapi selamat unit baru Irene Seulgi, kalian yang terbaik. Aku pikir penjualan albumnya sangat bagus seperti (penjualan album) grup," komentar netizen. "Menurut pendapatku, kalau kita punya cukup persediaan, akan mudah untuk mendapatkan 150 ribu copy. Irene Bar dan Seulgi Bar tidak membuka putaran kedua, dan lebih dari setengah penggemar domestik masih belum punya cukup album, jadi aku pikir kita akan mendapatkan 150 ribu kopi," kata netizen lainnya.

"Aku ingin mendengarnya live... Aku lelah menunggu," ujar netizen. "Menulis sejarah baru dunia unit," komentar lainnya. "Hei, SM. Berikan aku albumku. Tidak masuk akal bahwa kalian tidak akan memberiku apa pun dalam periode ini?" protes netizen. "Album ini layak untuk dimiliki, lagu-lagu di album ini sangat bagus, dan keduanya sinkron," puji yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts