Viral Pengumuman Murid Tanggapi Rumor Cha Eunwoo Syuting 'True Beauty' di Sekolah Mereka
Naver
TV

'True Beauty' nantinya akan dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama 'Extraordinary You'. Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada paruh kedua 2020 mendatang.

WowKeren - "True Beauty" telah mendapatkan Cha Eunwoo dan Moon Ga Young sebagai pemeran utama. Yang menarik belum lama ini, beredar rumor tentang sekolah yang akan menjadi lokasi syuting Cha Eunwoo syuting drama.

Namun pada Kamis (9/7), viral pengumuman murid yang menanggapi rumor lokasi syuting "True Beauty". Pengumuman itu dibuat untuk mengklarifikasi bahwa Cha Eunwoo tidak akan datang ke sekolah mereka untuk syuting.


"Belum dikonfirmasi bahwa proses syuting drama tvN 'True Beauty' mendatang akan berlangsung di sekolah kami akhir Agustus ini hingga awal September. Fakta 1: Cha Eunwoo pasti tidak akan datang ke sekolah kami karena syutingnya untuk sekolah masa lalu pemeran utama wanita!" bunyi pengumuman itu.

"Fakta 2: Ngomong-ngomong, kita bisa bilang kalau sekolah kita terletak di daerah pedesaan. Fakta 3: Jadi, mari kita berhenti memikirkan Cha Eunwoo dan belajar untuk ujian. Jangan terus melihat ruang staf juga!" lanjut pengumuman itu.

Viral Pengumuman Murid Tanggapi Rumor Cha Eunwoo Syuting \'True Beauty\' di Sekolah

Source: Pann

"True Beauty" nantinya bakal menceritakan Lim Joo Kyung, murid SMA yang tampak cantik setelah menggunakan riasan untuk menutupi wajah aslinya. Dia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati pada satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan.

"True Beauty" juga mengincar dua aktris lain untuk bergabung. Park Yoo Na ditawari memerankan karakter Kang Soo Jin sedangkan Im Se Mi diincar untuk memainkan karakter Lim Hee Kyung, kakak kandung Lim Joo Kyung. Namun hingga saat ini, tim produksi belum membocorkan siapa aktor yang ditawari memerankan karakter Han Seo Joon.

Sementara itu, "True Beauty" nantinya akan dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama "Extraordinary You". Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada paruh kedua 2020 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts