Begini Yang Dirasakan Chika Waode Saat Kenakan Kalung Anti Virus Corona
Instagram/cqawaode
Selebriti

Chika Waode menceritakan bagaimana pengalamannya saat mengenakan kalung anti virus Corona. Chika menyebut bahwa ia mendapatkan kalung itu dari sang adik.

WowKeren - Aktris Chika Waode pernah membeli dan mengenakan kalung anti corona. Lantas ia menceritakan bagaimana manfaat yang ia rasakan dari penggunaan produk yang seakan menjadi "jimat" penangkal virus tersebut.

Chika menceritakan bahwa kalung antivirus itu memiliki masa berlaku hingga satu bulan lamanya. Tak hanya Chika, rupanya ia juga memakaikan kalung tersebut pada buah hatinya.

"Oh iya ada, sudah habis masa aktifnya. Kan cuma sebulan, kita belum beli lagi. Cuma waktu itu sudah sempat beli terus dipakai ke anakku, aku juga pakai," ujar Chika Waode mengutip dari Okezone.com, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kmais (9/7). "Tapi sekarang belum beli lagi."


Sementara itu, diketahui bahwa kalung antivirus itu dijual dengan harga yang beragam dan relatif mahal. Chika sendiri menjelaskan bahwa ia mendapatkan kalung tersebut dari Jepang dengan harga ratusan ribu rupiah.

"Adikku beli Rp 200 ribu kalau enggak salah," terang Chika. Pengalaman itu lantas Chika kaitkan dengan kalung anti corona yang disiapkan Kementerian Pertanian. Kata Chika, penggunaan kalung tersebut memang meningkatkan sugesti pemakainya untuk merasa aman dari penularan Covid-19.

"Sebenarnya kayak ngerasa aman saja gitu. Itu juga karena adikku yang beli pertama, karena dia punya bayi dua," jelas Chika. "Aku bilang, ya sudah yang penting buat si abang sama mama. Kalau kita kan masih bisa jaga. Kalau anak masih geratak kesana kemari. Suggest-nya ya gitu, ngerasa aman saja."

Lantaran merasakan manfaatnya, Chika lantas menyetujui terkait wacana pemerintah dalam penyediaan kalung anti corona tersebut. Ia berharap agar harga kalungnya tidak terlalu mahal sehingga bisa dijangkau semua kalangan masyarakat. "Bagus deh kalau memang benar. Tapi harganya jangan mahal-mahal. Lagi gini susah kan honornya," pungkas Chika.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel