Direndahkan Pria, Balasan Swag Hwang Jung Eum di 'Men Are Men' Curi Perhatian
Naver
TV

'Men Are Men' episode perdana menampilkan momen diskriminasi gender dalam masyarakat dan khususnya di tempat kerja. Seo Hyun Joo merupakan pemimpin tim perencanaan webtoon.

WowKeren - "Men Are Men" menayangkan episode perdana pada Senin (7/7). Meski drama KBS itu baru tayang perdana, sudah terlihat jelas bahwa Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum) bukan karakter yang lemah apalagi ketika melawan pria.

"Men Are Men" episode perdana menampilkan momen diskriminasi gender dalam masyarakat dan khususnya di tempat kerja. Seo Hyun Joo merupakan pemimpin tim perencanaan webtoon yang berbakat.


Rekan-rekan wanita itu memuji hasil kerjanya yang luar biasa dan mengharapkan Seo Hyun Joo bisa menjadi direktur berikutnya. Namun, direktur In Gyo Seok (In Gyo Jin) justru merendahkannya.

"Aku tidak tahu kalau mengincar posisiku. Tetapi kamu tidak pernah menjadi yang termuda. Aku mendengar bahwa kamu perlu menggandakan usiamu jika menjadi wanita. Jadi itu berarti kamu berusia 68 tahun sekarang. Astaga. Kurasa inilah sebabnya wanita tidak bertahan lama di tempat kerja," ujar direktur In Gyo Seok.

Direndahkan Pria, Balasan Swag Hwang Jung Eum di \'Men Are Men\' Curi Perhatian

Source: Naver

Sambil tertawa, direktur In Gyo Seok meletakkan tangannya di pundaknya dan bertanya, "Benar kan? Nona Seo?" di depan semua rekannya. Yang menarik, Seo Hyun Joo sama sekali tidak merasa sedih dan justru memberikan tanggapan swag yang sukses mencuri perhatian penonton.

"Beraninya kau meletakkan tanganmu di pundakku?" jawab Seo Hyun Joo dengan nada marah ditambah bahasa informal (hanya untuk teman dan ketika berbicara dengan orang yang lebih muda).

Direktur In Gyo Seok pun kaget mendengar jawaban yang tak terduga itu. "Nona Seo, apakah kamu baru saja berbicara informal padaku?" tanya direktur In Gyo Seok. "Kamu baru saja mengatakan bahwa aku berusia 68 tahun. Itu berarti aku 20 tahun lebih tua darimu kan direktur?" sahut Seo Hyun Joo.

Sikap dan jawaban cerdas Seo Hyun Joo mengundang tawa kepada karyawan dan wanita itu pun ikut tertawa. Akhirnya direktur In Gyo Seok merasa malu namun tetap berkata, "Nona Seo, kamu sangat lucu. Aku perlu belajar untuk mengejar ketinggalan. Ya ampun."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts