Ariel Tatum Pamer Cincin di Jari Manis Hingga Bicara Soal Pasangan, Sudah Dilamar?
Instagram/arieltatum
Selebriti

Belum lama ini, Ariel Tatum menunjukkan cincin di jari manisnya di depan Billy Syahputra. Sontak hal tersebut membuat Billy penasaran jika Ariel jika sudah dilamar.

WowKeren - Ariel Tatum memang mengalami kehidupan cinta yang berliku. Penyanyi berusia 23 tahun tersebut diketahui pernah berpacaran dengan Stefan William, Ello, Al Ghazali, hingga pesepakbola Ryuji Utomo.

Namun setelah putus dari Ryuji di tahun 2018 lalu, Ariel belum mengenalkan sosok pria yang sedang mengisi hatinya. Belum lama ini, Ariel terlihat memakai cincin di jari manisnya saat menjadi bintang tamu dan berbincang-bincang dalam vlog Billy Syahputra.

Dalam kesempatan tersebut, Billy pun bertanya jika ia sudah memiliki pasangan baru. Namun pelantun lagu "Karena Aku Tlah Denganmu" tersebut memamerkan cincinnya, serta memberikan jawaban mengejutkan kepada Billy.

"Kan banyak yang suka sama Ariel apalagi cowok-cowok. Ariel tuh udah punya pasangan belum sih?" tanya Billy. "Enggak (dari pacar baru), enggak. Bercanda, bercanda. Ini aku beli (cincin) sendiri. Enggak, enggak, dari aku untuk aku sendiri."


Lebih lanjut, Ariel mengungkapkan alasannya masih betah menyandang status sebagai jomblo setelah bergonta-ganti pacar. Rupanya pemain film "Kawin Laris" tersebut ingin fokus dengan kariernya, serta tak lagi ingin bermain-main dalam menjalin hubungan asmara.

"Aku sekarang masih sendiri aja. Ya, pertimbangannya lebih ke aku sekarang masih banyak yang mau difokuskan, masih banyak yang harus dikerjain," jelas Ariel. "Buat aku, hubungan itu adalah hal yang serius. Aku enggak mau main-main. Jadi, aku merasa aku belum siap, belum capable untuk melakukan hal tersebut."

Selain itu, Billy juga sempat bertanya tentang kegiatan Ariel yang sedang gencar menyebarkan pesan pentingnya menjaga kesehatan mental. Adik mendiang Olga Syahputra tersebut pun mengungkapkan rasa bahagianya bisa bertemu Ariel yang ia kagumi selama ini.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru