Jungwoo NCT 127 Diduga Sudah Punya SIM Gara-Gara Foto Ini
Naver Dispatch
Selebriti

Penggemar menduga bahwa Jungwoo telah memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi). Pemicunya adalah foto-foto baru member NCT 127 tersebut yang beredar di media sosial.

WowKeren - Penggemar menduga bahwa Jungwoo NCT 127 telah memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi). Pemicunya adalah foto-foto memperlihatkan dirinya di jalanan dengan skuter listrik.

Dalam foto yang beredar, Jungwoo terlihat dengan skuter listrik beberapa waktu saat sedang keluar malam-malam. Penggemar mengatakan bahwa skuter elektrik merek "Kickgoing" mengharusnya pengedara memiliki SIM yang sah. Ini membuat penggemar yakin bahwa Jungwoo adalah pengemudi berlisensi.

Jungwoo NCT 127 Diduga Sudah Punya SIM Gara-Gara Foto Ini

Source: Allkpop

Jungwoo adalah kelahiran 1998 sehingga ia telah dewasa secara resmi. Tidak begitu mengherankan jika ia memiliki SIM. Netizen di sisi lain memberikan beragam komentar.


"Bagaimana jika dia mengurus SIM hanya karena dia ingin naik skuter," komentar netizen. "Aku punya satu SIM tahun lalu sehingga aku bisa naik skuter listrik juga," tambah netizen lain. "Ya, dia terlihat mengendarai skuter itu di lain waktu juga," sahut yang lain.

"Aku hanya berharap dia tidak terluka ketika dia mengendarai itu untuk berkeliling," tulis netizne. "Kenapa ketika idol mendapatkan SIM mereka selalu dicurigai sedang berkencan? Tolong jangan berpikiran aneh-aneh," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jungwoo bersama NCT 127 baru saja comeback dengan merilis full album kedua yang bertajuk "NCT #127 NeoZone" yang dirilis pada 6 Maret. Album tersebut memuat title track berjudul "Kick It" serta 12 lagu lainnya dari berbagai genre.

"Kick It" mendapat respon positif dari banyak orang hingga berhasil menduduki posisi di chart Billboard 200 beberapa waktu lalu. Kali ini NCT 127 kembali dilaporkan mendapatkan tempat di Billboard 200 dan bahkan meraih posisi 20 besar setelah menjatuhkan album repackage tersebut.

NCT 127 sendiri terakhir kali merilis karya musik pada Mei tahun lalu dengan mini album "Superhuman" yang memuat title track berjudul sama. Grup besutan SM Entertainment itu kemudian disibukkan dengan tur konser dunia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait