Belum Hapus Foto Ini, Bukti Cinta Laudya Cynthia Bella ke Aleesya Putri Tiri Bikin Nyesek
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Laudya Cynthia Bella ternyata masih menyimpan foto kenangan indah bersama putri tirinya, Aleesya. Dalam foto, tersirat raut bahagia Bella sebagai sosok ibu yang penyayang buat Aleesya.

WowKeren - Engku Aleesya kabarnya syok atas keputusan sang ibu tiri, Laudya Cynthia Bella. Akrab disapa bunda, Bella sudah dianggap sebagai sosok ibu yang spesial oleh Aleesya.

Karena itu, Aleesya sedih setelah Bella mengumumkan perpisahan dengan Engku Emran. Namun meski mantap bercerai, Bella ternyata masih membuktikan sifatnya yang keibuan.


Nyatanya, Bella belum menghapus postingan bersama Aleesya meski sudah melenyapkan jejak Emran di Instagramnya. Lewat postingan, tampak Bella dan Aleesya tersenyum bahagia. Foto itu diabadikan saat Aleesya berulang tahun ke-10 dan diunggah pada April 2019.

Bella juga tampak mendoakan putri tirinya itu agar selalu dilindungi Tuhan. "Alhamdulilah Aleesya 10thn Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," kata Bella.

Sejumlah netter pun jadi terharu ketika melihat foto itu masih terpampang di Instagram Bella. Ini menunjukkan kalau Bella memang tulus mencintai Aleesya meski bukan darah dagingnya.

"Teh saya cm bisa berdoa semoga teteh bisa balik lagi bersama beliau.semoga bisa saling membuka hati lagi..😫😫.ngeliat video2 lama teteh berdua pgn nangis," kata netter. "@narmeukgne Please ambil hati teteh lagi," harap netter pada Emran. "Semoga bisa balik lgi teh ksihan aleysa nya," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Bella sudah mencoba tertawa saat muncul di reuni Bukan Bintang Biasa. Meski begitu, pakar ekspresi Kirdi Putra menilai Bella cuma menutupi isi hatinya yang "babak belur".

"Dia mencoba walau ini beban, dia nggak mau ngomong jelek. Bisa diartikan dia mencoba menutupi sesuatu. Daripada marah, dia lebih cenderung sedih, dia masih menyimpan beban. Kenapa harus seperti ini sih," kata Kirdi. "Ada kata-kata bijak, tapi di dalamnya nggak begitu. Ekspresinya keluar, dia terlihat sedih, hancur lebur, campur aduk."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts