Onadio Leonardo Bicara Masa Pacaran Liar dengan Istri, Tiap Minggu Mabuk Hingga Berhubungan Intim
Instagram/bebyleonardo
Selebriti

Onadio Leonardo mengenang masa-masa indah saat pacaran dengan sang istri, Beby Prissilia. Tak ada yang ditutupi, Onad dan istri mengaku dulu doyan mabuk hingga berhubungan intim tiap minggu.

WowKeren - Onadio Leonardo dan istrinya, Beby Prissilia dikenal sebagai pasangan yang sangat apa adanya dan terbuka mengenai kisah cintanya. Menikah pada Juni 2019 lalu, perjalanan cinta Onad dan Beby tidak semulus yang dibayangkan banyak orang. Berbagai rintangan telah dilalui oleh keduanya hingga akhirnya berlabuh di pelaminan.

Beberapa bulan berselang, Onad dan Beby dikaruniai anak pertamanya. Dari situ, Onad blak-blakan mengaku jika Beby hamil di luar nikah. Akibat pernyataannya itu, Onad dan Beby sempat mendapat banyak cibiran pedas dari netizen. Namun, tak sedikit pula yang malah mendukungnya.


Ketika diundang jadi bintang tamu di program Bobo Bareng (BoBa) di channel YouTube Orami Indonesia, Onad dan Beby pun blak-blakan menceirtakan kronologi pertemuan hingga proses pacaran mereka yang begitu liar. Dalam video yang diunggah pada Rabu (8/7), Onad dan Beby terlihat santai dan apa adanya saat mengenang masa pacaran mereka yang bisa dibilang bebas.

"Ketemuannya kita di SCBD, sama-sama mabuk tapi di club yang berbeda. Dia (Beby) dulu kan pramugari, dia pernah lihat gue di pesawat. Lalu gue kulik, gue ajak makan," kenang Onad.

Onad mengakui jika dulunya ia dan sang istri sering mabuk-mabukan. "Cuma ya itu, karena kita ketemunya di situ, jadi kegiatan kita selama pacaran gitu. Minggu depan mabuk, dia seneng banget," ujar Onad kepada psikolog Zoya Amirin. "Tiap Jumat Sabtu Minggu, berangkat mabuk, having sex, gitu mulu 3 bulan lo bayangin."

Tak hanya itu, ternyata Onad dan Beby sempat tinggal bersama selama sekitar 5 bulan sebelum menikah. Diakui Onad dan Beby, kedua orangtuan mereka tak mempermasalahkan hal tersebut. "Sampai akhirnya kita tinggal bareng sedikit, kayak 5 bulan lah," kata Onad. "Orangtua kita santai aja sih ya. Karena bokap gue emang udah ngarepin gue nikah sama cewek yang bener."

Di samping itu, Onad juga sempat menceritakan saat pertama kali memberi tahu keluarganya jika Beby hamil di luar nikah. Alih-alih marah, kedua orangtua Onad malah bersyukur dan memberikan dukungan penuh agar keduanya segera menikah.

"Orangtua udah tau, santai aja. Karena orangtua gue udah mengharapkan gue nikah sama cewek yang bener, karena cewek gue sebelumnya nggak ada yang pernah bener," tambah Onad. "Pas banget gue ketemu dia. Gue kenalin ke keluarga gue, tiba-tiba nggak lama pregnant. Tapi sebelum dia pregnant pun kita sudah ngomongin nikah. Malah bokap nyokap gue bukannya marah ya, malah nangis terharu. Aneh nggak? Padahal gue takut banget dong awalnya."

Hambatan mulai muncul ketika Onad meminta izin pada calon mertuanya. Pasalnya, ayah Beby adalah seorang polisi yang bertugas di Sulawesi. Namun setelah berbicara secara baik-baik, Onad pun akhirnya mendapat lampu hijau.

"Habis itu kita ngomong ke bokapnya dia agak ribet dikit karena bokap dia polisi, sementara bentuk gue begini," tutup Onad. "Tapi akhirnya semuanya smooth sih ya. Pesan bokapnya gini, 'Gue nggak peduli lo siapa, atau lo gimana, yang penting lu jagain dia aja deh karena ini cucu pertama gue."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts