Single 'Kepastian' Sukses Besar, Aurel Hermansyah Jawab Soal Dukungan Krisdayanti
Instagram/krisdayantilemos
Musik

Berkat single 'Kepastian', Aurel Hermansyah bisa memuncaki trending YouTube Indonesia selama berhari-hari. Lantas seperti apa tanggapan Krisdayanti terhadap karya sang putri?

WowKeren - Aurel Hermansyah kini mendapatkan banyak sorotan usai merilis single barunya yang bertajuk "Kepastian". Publik memberikan respons positif karena Aurel berhasil menyampaikan pesan lagu tersebut dengan suaranya yang merdu.

Bahkan video klip lagu "Kepastian" milik Aurel sudah ditonton lebih dari 11 juta kali, serta masih menempati posisi pertama trending YouTube Indonesia selama berhari-hari sejak dirilis pada 3 Juli lalu. Putri sulung Anang Hermansyah tersebut pun mendapatkan banyak pujian, termasuk dari pengamat musik Bens Leo.


Meski banyak menerima pujian dan dukungan, Aurel justru diketahui belum mendapatkan ucapan selamat dari sang ibu kandung, Krisdayanti. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Aurel membenarkan bahwa ia lebih banyak menerima dukungan dari Anang dan ibu sambungnya, Ashanty.

"Karena kan memang aku dari segala macamnya sendiri," ungkap Aurel saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/7). "Cuma kalau sama Bunda (Ashanty) aku satu rumah jadi komunikasinya lebih gampang kado banyak bunda, pipi (Anang), sama adik-adik aku juga gitu."

Lebih lanjut, Aurel menjelaskan bahwa Anang dan Ashanty memang memiliki banyak campur tangan dalam lagu "Kepastian". Calon istri Atta Halilintar tersebut juga bersyukur karena keluarga dan orang-orang terdekat selalu memberikan semangat untuknya. Pasalnya Aurel mengaku kurang percaya diri sebelum merilis single "Kepastian".

"Bunda sama pipi dari awal dari pemilihan lagu video klip segala macem itu bunda sama pipi yang terus ngedukung," papar Aurel. "Ternyata dengan dukungan bunda sama pipi, keluarga semuanya, teman-teman yang bisa buat sampai sekarang, 'Kamu tuh pasti bisa kamu punya kelebihan kenapa sih enggak pede', digituin aku jadi oke aku insya Allah bisa."

Aurel juga menilai kesuksesan lagu "Kepastian" membuka jalannya untuk mengeluarkan karya-karya yang lebih baik ke depannya. "Ternyata ditunjukkan sama Allah ternyata aku bisa sampai kayak gini, berarti ini jalan dari Allah kedepannya aku harus bisa seperti ini," pungkas Aurel.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts