Kaki Rose BLACKPINK Kini Berbeda dari Waktu Debut, Inikah Penyebabnya?
Selebriti

Rose BLACKPINK sering dipuji karena memiliki kaki yang kurus dan panjang. Namun menurut netizen, bentuk kaki idol cantik tersebut sekarang berbeda dari waktu debut.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) memiliki kaki yang kurus dan panjang. Namun menurut netizen, bentuk kakinya sekarang berbeda dari waktu debut.

Dibandingkan dengan ketika baru debut, bentuk kaki Rose terlihat berubah. Bisa dilihat dari foto-foto yang diposting netizen di komunitas online di bawah ini.


Bentuk kaki Rose saat baru debut terlihat tidak begitu lurus. Namun sekarang, kakinya sempurna.

Kaki Rose BLACKPINK Kini Berbeda dari Waktu Debut, Inikah Penyebabnya?

Source: Story Kpop

"Tanpa bermaksud menyinggung. Aku bertanya-tanya karena kakiku sedikit mirip dengan Rose waktu debut, jadi aku bertanya-tanya apakah kakinya diluruskan dengan kawat atau apakah itu hanya latihan otot. Ngomong-ngomong, kaki Rose begitu panjang dan cantik," tulis netizen.

Banyak yang yakin penyebab kaki Rose bisa lurus seperti sekarang karena ia rajin melakukan pilates. Beberapa juga turut memuji kakinya yang panjang dan kurus.

"Sepertinya pilates akan memperbaikinya," komentar netizen. "Kupikir Rose rajin melakukan pilates. Itulah sebabnya bentuk kakinya kini berbeda dari waktu debut," tambah netizen. "Yah, itu akan berubah ketika kau mendapatkan perawatan selebriti," tulis netizen.

"Ngomong-ngomong, Rose kurus di awal debutnya, tapi sekarang dia tampaknya telah kehilangan berat badan lebih banyak. Mungkin karena pilates," ujar netizen. "Sangat berbeda. Kukira itu karena dia terus melakukan pilates," sahut yang lain. "Rose kurus sekali, tapi dia bekerja keras melakukan pilates, dia tetap memiliki otot meski kurus," pungkas lainnya.

Seperti yang dikatakan netizen, Rose terkenal karena tubuhnya yang kurus dan proporsional. Penyanyi kelahiran 1997 itu sering membuat banyak orang cemburu dengan bentuk tubuhnya.

Sementara itu, Rose bersama BLACKPINK masih sibuk mempromosikan single terbaru mereka "How You Like That". Belum lama ini ia juga diumumkan menjadi model global dari merek ternama dunia Yves Saint-Laurent. Foto-foto promosi Rose untuk kampanye baru Yves Saint-Laurent terpasang baik di berbagai store maupun iklan reklame di seluruh dunia.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts