Jeon Somi Tunjukkan Barang-Barang Pribadi di Tasnya, Ada Benda Mengejutkan Ini
Selebriti

Somi melakukan challenge 'What's in my Purse' bersama Vogue Korea. Sesuai namanya, mereka yang melakukan challenge ini menunjukkan barang-barang apa saja yang mereka simpan di tas.

WowKeren - Layaknya remaja cewek pada umumnya, Jeon Somi setiap hari membawa tas yang berisi berbagai barang yang ia perlukan. Penyanyi kelahiran 2001 tersebut tak ragu-ragu mengungkapkan apa saja isi tasnya, yang ternyata cukup mengejutkan.

Somi melakukan challenge "What's in my Purse" bersama Vogue Korea. Sesuai namanya, mereka yang melakukan challenge ini menunjukkan barang-barang apa saja yang mereka simpan di tas.

Jeon Somi Tunjukkan Barang-Barang Pribadi di Tasnya, Ada Benda Mengejutkan Ini

Source: Koreaboo

Barang pertama yang Somi keluarkan dari tas adalah kaleng snack Pringles rasa garam dan cuka, karena sewaktu-waktu ia pun ingin ngemil seperti remaja-remaja yang lain. Hal yang sama juga berlaku untuk sebotol saus panas truffle.


Selanjutnya, Somi mengeluarkan benda yang cukup mengejutkan yakni deodoran pria. Mantan personel IOI itu mengatakan bahwa deodoran pria lebih ampuh untuk mengatasi keringat di musim panas dan bekerja lebih efisien daripada deodoran wanita.

Somi kemudian mengeluarkan earbud Beats by Dre untuk mendengarkan musik berkualitas serta tak lupa menggunakan kasingnya sebagai alat musik sebelum beralih ke item berikutnya. Berikutnya, Somi juga menunjukkan karet gelang untuk olahraga yang dapat digunakan untuk berbagai latihan yang berbeda ketika ditempatkan di sekitar kedua kaki.

Somi kemudian juga menunjukkan parfum kesukaannya yaitu YSL Libre dan Jo Malon Basil & Neroli. Sedangkan produk makeup favoritnya adalah Kiss Me Heroine Long and Curl Waterproof Mascara yang membuat bulu matanya berwarna gelap alami sambil menjaga bentuk keritingnya tetap utuh.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait