Belikan Pacar Mobil Mewah dan Siapkan Rumah, Gaji Pesepakbola Nurhidayat Haris Tungkap
Instagram/nurhidayatnh32
Selebriti

Nurhidayat Haris membuat publik heboh saat ia memberikan mobil mewah untuk sang kekasih, Sarah Ahmad, meski keduanya baru menjalin hubungan asmara selama 6 bulan.

WowKeren - Pesepakbola Nurhidayat Haris mendadak ramai diperbincangkan setelah ia memberikan mobil mewah untuk selebgram Sarah Ahmad. Rupanya Haris membeli mobil berjenis Mini Cooper tersebut untuk merayakan hari jadinya dengan Sarah yang ke-6 bulan.

Namun terungkap bahwa mobil Mini Cooper yang dibeli Haris sekitar harga Rp1 miliar tersebut adalah kendaraan bekas. Kendati demikian, Sarah tak mempermasalahkan dan tetap merasa senang karena diberi hadiah mewah oleh pemain klub sepak bola Bhayangkara FC tersebut.

Tak hanya membelikan mobil mewah, Haris ternyata juga sudah bersiap untuk membeli rumah yang akan ia tempati dengan Saran nanti. Hal ini membuat publik penasaran mengenai sumber pundi-pundi uang Haris hingga mampu membeli barang-barang mewah di tengah pandemi COVID-19.


Berdasarkan keterangan akun Twitter @DandyPurwanto, rupanya gaji Haris sebagai pemain Bhayangkara FC sudah mencapai angka Rp2 miliar per musim kompetisi. Selain itu, Haris bisa mendapatkan penghasilan lebih tinggi jika membela Timnas. Haris pun mengaku sedang menjalankan bisnis bersama Sarah.

"Proyeksi ke depan beli rumah bersama dulu, sebelum menikah ya. Ini untuk menunjukkan keseriusan kami. (Rencananya) ingin beli di daerah Jakarta Selatan," ungkap Haris dilansir Detik Sport pada Kamis (9/7). "Selain bola, saya juga bisnis. Saya ada bisnis bersama dia (Sarah). Ini untuk menguatkan rasa saling merasa memiliki."

Belikan Pacar Mobil Mewah dan Siapkan Rumah, Gaji Pesepakbola Nurhidayat Haris Tungkap

Instagram

Sementara itu, Haris juga telah menunjukkan keseriusannya untuk membawa hubungannya dengan Sarah ke jenjang yang lebih serius. Pesepakbola berusia 21 tahun tersebut pun siap mengenalkan Sarah kepada keluarganya di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Ya, habis Liga nanti aku bawa ke Makassar biar tahu dan ketemu orangtuaku. Aku juga sudah bilang orangtuaku. Dia (Sarah) bilang, 'Iya tidak apa-apa'," cerita Haris. "Aku sebelumnya juga sudah ketemu keluarganya dia, sempat makan bareng, seminggu yang lalu. Welcome lah keluarganya, makin yakin dan makin mantap jadinya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel