Alasan SM Tutupi 'Cacat' di Wajah Irene Red Velvet Ini Dipertanyakan Netizen
Selebriti

Netizen menemukan 'cacat' yang berusaha disembunyikan SM Entertainment dari wajah Irene Red Velvet dan mempertanyakan alasan kenapa itu harus disembunyikan.

WowKeren - Irene Red Velvet adalah salah satu visual K-Pop teratas generasinya. Namun netizen menemukan "cacat" yang berusaha disembunyikan SM Entertainment dari wajahnya dan mempertanyakan alasan kenapa itu harus disembunyikan.

Sebelumnya, Irene pernah menyebutkan bahwa tulang pipinya yang tinggi sebagai salah satu kekurangan pada wajahnya. Namun agensinya, SM Entertainment, justru fokus pada "cacat" lain yaitu tahi lalat di pipi kanannya.


Sejak debut, Irene telah dikenal karena kulit porselen yang benar-benar sempurna dan mulus bahkan dari jarak sangat dekat. Namun netizen mulai memperhatikan bahwa ada tahi lalat tepat di tengah-tengah pipinya ketika ia tanpa makeup. Itu terlihat jelas dalam flash terang karena kulitnya yang pucat sehingga membuat tahi lalat lebih kontras.

Alasan SM Tutupi \'Cacat\' di Wajah Irene Red Velvet Kurang Dipahami Netizen

Source: Nate

Tentu saja, Irene cantik dengan atau tanpa tahi lalat. Namun tampaknya SM Entertainment berpikir sebaliknya. Sejak debut hingga comeback lainnya, tahi lalatnya selalu tersembunyi dengan sempurna. Bahkan selama masa rookie mereka "Be Natural", tahi lalat Irene tetap tersembunyi.

Namun baru-baru ini, SM sering membiarkan tahi lalat Irene terlihat. Bahkan ada beberapa kesempatan tahi lalatnya dibuat lebih gelap seperti penampilan terbarunya untuk "Monster", single debut sub-unitnya bersama Seulgi.

Mungkin karena itu membuatnya tampak lebih cocok untuk konsep yang erat dengan getaran Eropa kuno maupun femme fatale modern. Tahi lalatnya juga sangat jelas dalam video musik untuk "Monster".

Dengan atau tanpa tahi lalat, kecantikan Irene tidak terbantahkan. Ini membuat netizen mempertanyakan alasan SM harus menutupi tahi lalatnya seolah-olah itu adalah "cacat".

"Orang cantik akan tetap cantik dengan atau tanpa tahi lalat dan Irene salah satunya," komentar netizen. "Kenapa SM repot-repot menutupi tahi lalat Irene? Padahal itu terlihat sangat cantik," tambah netizen lain. "Aku hanya bisa berpikir bahwa dia cantik, dengan atau tanpa tahi lalat," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts