Anang Tunggu Lamaran Keluarga Atta, Aurel Jawab Begini Soal Minta Restu Krisdayanti
Instagram
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini dikabarkan sedang menyiapkan pernikahan mereka. Lantas apakah rencana pernikahan Aurel dan Atta sudah mendapatkan restu Krisdayanti?

WowKeren - Meski sering dianggap settingan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menunjukkan bahwa mereka serius menjalani hubungan. Bahkan Aurel dan Atta diketahui ingin menggelar acara pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Akan tetapi, rencana pernikahan Aurel dan Atta di GBK terpaksa harus tertunda karena adanya pandemi COVID-19, sehingga tak mendapatkan izin dari pihak berwajib. Mengenai hal tersebut, putri sulung Anang Hermansyah ini meminta doa agar pernikahannya dengan Atta bisa segera terlaksana.

"Penginnya di GBK. Makanya kalau kita mau bikin acara besar kaya gitu, kayaknya gimana ya, kayaknya susah lagi begini," ungkap Aurel saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/7). "Ya udah kita masih coba, makanya kita berdoa yang terbaik kita mau secepatnya. Ya, doain aja deh."

Lebih lanjut, Aurel juga membantah tudingan bahwa hubungannya dengan Atta hanya settingan belaka. Pelantun lagu "Kepastian" tersebut menegaskan bahwa ia dan Atta menjalani hubungan mereka dengan perasaan.


"Kalau (settingan) di YouTube enggak mungkin begini banget dan sampai ketemu keluarga. Kalau settingan masa harus sampai mengobarkan perasaan," tegas Aurel. "Sementara aku bukan orang begitu, jadi kalau dikira settingan terserah, tapi kita yang menjalankan enggak pernah ada bicara settingan."

Aurel pun menceritakan awal mula ia bisa kenal dan dekat dengan Atta dan keluarganya setelah sering kolaborasi di YouTube. Sementara itu, Anang juga telah memberikan restu kepada Aurel untuk menikah muda dan menunggu keluarga Atta untuk melamar putrinya.

"Benar awalnya, begitu kenal justru aku kenal sama keluarganya ketimbang sama Atta. Pas ketemu enggak ada pemikiran dekatin Atta, cuma bikin collab YouTube, sama-sama pulang enggak ada kontak," cerita Aurel. "Sampai ada satu titik bikin YouTube iseng bukan bahas soal cinta, cuma ngobrol. Pas ngobrol sama dia ternyata ngobrolnya nyambung, nyaman dan segala macam ya sampai sekarang."

Di lain sisi, Aurel enggan berkomentar saat ditanya tentang restu dari sang ibu kandung yang juga diva, Krisdayanti. Seperti diketahui, hubungan Aurel dengan penyanyi yang akrab disapa KD tersebut sedang renggang. "Udah, kita bicara soal single baru aja," pungkas Aurel.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts