Aksi J-Hope Selamatkan RM BTS dari Bahaya Tuai Perhatian
Selebriti

Jika bukan karena J-Hope, sesuatu yang berbahaya bisa terjadi kepada RM dalam salah satu konser. Baik BTS dan para penggemar senang atas apa yang J-Hope lakukan.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) 100 persen menyadari setiap bagian dari panggung saat ia tampil. Sifatnya ini sangat berguna terutama dalam kondisi yang beresiko membahayakan para member.

Dalam salah satu konser final BTS "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul, J-Hope sekali lagi membuktikan seberapa waspadanya ia terhadap panggung. Jika bukan karena dirinya, sesuatu yang berbahaya bisa terjadi. Baik BTS dan ARMY senang atas apa yang J-Hope lakukan.

Kembali pada Oktober 2019, para member BTS tampil di panggung utama dan akan berjalan ke panggung depan. Selama koreografi mereka, J-Hope menyadari bahwa lantai panggung tidak sepenuhnya tertutup. Ada lubang besar tepat di tengah dan seseorang yang melewatinya bisa sangat terluka.

Aksi J-Hope Selamatkan RM BTS dari Bahaya Tuai Perhatian

Source: Twitter


Dalam gambar yang diambil dari video penggemar, posisi RM (Rap Monster) saat itu tepat di belakang lubang. J-Hope mencoba memberikan isyarat kepada RM untuk memperingatkannya agar waspada tapi sang leader sangat fokus pada tariannya sehingga ia tidak memperhatikan tandanya.

Para member kemudian berdiri dan mulai berjalan menuju panggung depan. J-Hope memandangi RM, yang masih tidak tahu tentang lubang di lantai, dan mendorongnya menjauh. Berkat J-Hope, RM tidak jatuh ke dalam lubang. Itu mungkin menyebabkan insiden berbahaya jika J-Hope tidak melakukannya.

Melihat ini, banyak ARMY merasa lega dengan apa yang J-Hope lakukan. Penggemar juga kagum dengan kewaspadaan J-Hope dan menyadari apa yang terjadi di panggung, bahkan detail kecil yang bisa diabaikan.

Sementara itu, Big Hit Entertainment baru-baru ini menjelaskan lebih rinci tentang status pendidikan para member termasuk J-Hope dan RM. Saat ini ia mereka terdaftar sebagai mahasiswa pascasarjana program MBA (Master of Business Administration) atau S2 jurusan bisnis yang berfokus pada media periklanan di Universitas Cyber Hanyang. Keduanya, bersama Suga, telah aktif kuliah mulai Maret lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts