Seulgi Ngaku Bersenang-Senang, Irene Justru Khawatir Saat Syuting 'Level Up Irene x Seulgi Project'
TV

Seulgi dan Irene Red Velvet mengungkapkan bagaimana perasaannya selama syuting reality show 'Level Up Irene x Seulgi Project'. Simak penuturan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (9/7), tim produksi "Level Up Irene x Seulgi Project" menggelar konferensi pers online. Acara ini dihadiri oleh PD Kim Ji Sun sekaligus Irene dan Seulgi Red Velvet. Dalam konferensi tersebut, mereka mengungkapkan pengalamannya selama syuting program ini.

Seulgi mengatakan kalau dirinya sangat bersenang-senang saat syuting. "Sangat menyenangkan untuk syuting. Karena tidak ada yang tidak diketahui oleh PD tentang kami, aku pikir dia bisa memaksimalkan pesona kami dan menunjukkannya dengan baik," tutur Seulgi.


Di sisi lain, Irene justru merasa khawatir selama syuting program ini. "Sejujurnya, aku sedikit khawatir. Seulgi dan aku hanya melakukan apa yang disuruh. Kalau mereka menyuruh kami untuk makan, kami akan makan, dan apapun yang mereka minta, kami hanya melakukannya. Jadi aku khawatir acaranya akan singkat, tapi ternyata baik-baik saja," jelas Irene.

"Kalau PD tidak mengenal kami dengan baik, dia mungkin bertanya-tanya apakah tidak apa-apa menayangkan sisi kami yang seperti ini dan mengeditnya, tapi karena PD sangat mengenal kami, dia mengkreasikan karakter kami dengan baik," imbuhnya.

Tentang poin menarik apa yang patut diwaspadai pemirsa dalam reality show ini, Seulgi memilih chemistry mereka berdua. Di sisi lain, Irene mengungkapkan bahwa program ini akan menampilkan berbagai interaksi mereka sehari-hari daripada berbagai momen di atas panggung.

Sementara itu, "Level Up Irene x Seulgi Project" merupakan versi spin-off dari reality show Red Velvet "Level Up Project". Program ini menampilkan momen-momen keseharian Irene dan Seulgi serta berbagai pesona unik mereka.

(wk/eval)

You can share this post!