V BTS Kuat Main Game Tanpa Mengumpat, Dipuji Anak Baik-Baik dan Tak Berbahaya
Selebriti

V BTS sering mengatakan bahwa ia adalah anak baik-baik. Dan ia pun membuktikan bahwa dirinya memang anak baik-baik dalam episode terbaru 'Run BTS!' pekan ini.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) sering mengatakan bahwa ia adalah anak baik-baik. Dan ia membuktikan bahwa dirinya memang anak baik-baik dalam episode terbaru "Run BTS!" pekan ini.

Dalam episode tersebut, para member berkompetisi main game balapan. Di tengah kompetisi, jendela permainan V tiba-tiba tertutup.


Source: Twitter

Kebanyakan orang pasti akan mengumpat dalam situasi menyebalkan seperti itu. Namun pemilik nama Kim Taehyung itu hanya membelalakkan matanya karena kaget dan berkata, "Lho tertutup!"

Netizen mengaku tercengang dengan reaksi V. Banyak yang memujinya anak baik-baik yang sama sekali tidak berbahaya dengan melihat betapa kuatnya ia bermain game tanpa mengumpat. Selain itu, netizen juga memperhatikan perubahan ekspresi wajah V yang menggemaskan selama permainan.

V BTS Kuat Main Game Tanpa Mengumpat, Dipuji Anak Baik-Baik

Source: Pann

"Ini adalah salah satu hal yang dia katakan sampai sekarang. Kata-katanya yang paling berbahaya adalah, 'Kamu ingin dicubit?' Dia benar-benar tidak berbahaya," komentar netizen. "Serius, dia adalah orang yang tidak berbahaya. Bagaimana kau bisa bermain game tanpa mengumpat? Kalau aku pasti langsung mengeluarkan sumpah serapah," tambah netizen lain.

"Aku tidak tahu apa-apa tentang V tapi hanya melihat gambarnya, dia tampak menakutkan dan sangar, tapi setelah aku melihatnya bingung ketika Suga melepas pakaiannya, dan ketika dia melihat dandelion, dia tidak bukan orang yang berbahaya. Dia tidak ingin mematahkan batangnya sehingga dia berlutut untuk meniupnya," tulis netizen.

"Ekspresinya sangat imut ketika dia menyadari bahwa dia yang terakhir," ujar netizen. "Aku ingat dia berkeliaran dan kemudian melihat dandelion dan berlutut untuk meniupnya. Aku terkejut ketika melihat ini. Bagaimana seseorang bisa seperti ini? Kim-bear," sahut yang lain. "Pria 26 tahun yang benar-benar bahagia setelah berhasil menggunakan booster untuk game," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts