Kacau, Perempuan Ini Hancurkan Koleksi Gundam Keluarga Pacar Gara-gara Marah Tak Dibelikan Tas
SerbaSerbi

Media sosial dihebohkan dengan cerita seorang perempuan soal pacar sang kakak yang telah nekat menghancurkan koleksi Gundam langka milik keluarganya. Sepele, hal ini disebabkan karena sang pacar marah karena tak mendapat perhatian lebih.

WowKeren - Media sosial diramaikan dengan kata kunci mengenai Gundam, kata kunci tersebut sempat masuk dalam jajaran trending topic Twitter. Trending ini dipicu seorang perempuan yang marah karena tidak diberi perhatian lebih oleh pacarnya, salah satunya karena ia tak dibelikan tas. Kisah ini dibagikan oleh seorang sender dengan akun @subtanyarl. Ia bercerita perempuan yang marah-marah itu adalah pacar kakaknya.

Suatu hari pacar kakaknya datang dan tahu-tahu terdengar suara orang bertengkar. "Tiba-tiba pacarnya abangku ini marah-marah dan aku dengar suara barang-barang jatuh. Pasaku lihat dia lagi nge-jatuhin Gundamnya semua," tuturnya.

Tak tanggung-tanggung, ada 110 koleksi Gundam di rumah tersebut yang berhasil dihancurkan oleh pacar sang kakak. Perempuan tersebut mengira jika koleksi Gundam tersebut adalah milik sang pacar, padahal status Gundam tersebut adalah milik keluarga. Pengirim cerita yang diduga seorang perempuan ini mengatakan jika keluarganya harus menabung lama untuk membeli edisi-edisi langka itu.

"Jadi ceritanya keluargaku koleksi Gundam. Nah, sama papahku ditaruh (di) lemari khusus gitu ada 110 robot dan beberapa bener-bener susah didapetinnya," ujar sender.

Kacau, Perempuan Ini Hancurkan Koleksi Gundam Keluarga Pacar Gara-gara Marah Tak Dibelikan Tas

Twitter


Mendengar keributan itu, orangtuanya keluar dan mendapati koleksi Gundam berhamburan di lantai rumah. "Papah dan mamah ku dateng langsung speechless ngeliat koleksinya berhamburan di lantai. Nah papahku langsung teriak gitu ke pacarnya abangku kaya nanya maksudnya apa ngancurin gitu," jelas sender.

Perempuan yang telah menghancurkan koleksi tersebut lantas mengatakan jika dirinya kesal sebab sang kekasih hanya peduli terhadap koleksi robot rakitan. Permintaannya untuk dibelikan tas juga diabaikan.

Mendengar jawaban dari perempuan itu, sang ayah memberikan jawaban keras dan meminta pasangan tersebut untuk mengakhiri hubungan mereka. "Sampai mati pun saya dan keluarga saya gak akan restuin kamu, putusin sekarang pacar kamu," ujarnya.

Kini koleksi Gundam di rumahnya tersisa 10 robot saja. Ia merasa kecewa dan menyayangkan sikap dari pacar kakaknya tersebut. Kisah ini viral usai memperoleh 4.800 retweets serta 16.500 likes di Twitter.

Cuitan ini menjadi sorotan publik, warganet memberikan berbagai reaksi terhadap peristiwa tersebut. Warganet yang ikut berkomentar merasa geram atas tindakan perempuan yang dinilai tidak menghargai orang lain ini.

Banyak pula warganet yang mengecam tindakan perempuan tersebut dan mendesak sender untuk meminta ganti rugi terhadap Gundam yang telah dihancurkan kekasih abangnya itu. Mereka juga tampak ikut merasa sayang melihat koleksi Gundam yang langka itu harus hancur begitu saja.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts