Yoon Shi Yoon Cs Hadapi Situasi Menegangkan di Teaser 'Train', Begini Kata Tim Produksi
TV

'Train' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Team Bulldog: Off-Duty Investigation'. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada Sabtu (11/7) mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Train", tim produksi semakin gencar melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis teaser untuk menarik minat pemirsa.

"Train" sendiri merupakan drama sci-fi thriller dengan tema misteri dunia paralel. Drama ini menceritakan tentang kisah terbaginya dua alam semesta paralel akibat satu pilihan yang dibuat pada malam pembunuhan. Para karakternya juga akan memiliki kembaran di masing-masing dunia.

Yoon Shi Yoon berperan sebagai Seo Do Won, seorang detektif muda yang sangat mencintai pekerjaannya. Di dunia "A" dia adalah seorang perwira polisi yang berusaha untuk menebus kejahatan ayahnya. Sedangkan di dunia "B" dia jatuh ke jalur korupsi berbahaya akibat kejahatan yang dilakukan oleh ayahnya.

Di sisi lain, Kyung Soo Jin berperan sebagai jaksa bernama Han Seo Kyung yang mengatasi kesulitan hidup dengan cinta di dunia "A". Sedangkan di dunia "B", dia berperan sebagai polisi yang bertahan hidup dengan kebencian.

Dalam teaser terbaru, Seo Do Won dan Han Seo Kyung bertemu melalui sebuah peristiwa tragis 12 tahun lalu sebagai siswa SMA. Setelah Han Seo Kyung berterima kasih kepada Seo Do Won karena telah menyelamatkannya, Seo Do Won berkata, "Aku menemukan alasan. Alasan untuk hidup."


Selanjutnya teaser itu menunjukkan berbagai adegan aksi menegangkan yang terjadi 12 tahun kemudian. Seo Do Won terlihat sedang mengejar penjahat di stasiun kereta api terbengkalai. Namun tiba-tiba dia menemukan kerangka mayat di tanah dan mulai curiga bahwa seorang pembunuh berantai masih berkeliaran.

Adegan berikutnya menampilkan situasi dua dunia yang jauh berbeda. Seo Do Won tampak sangat terkejut saat mendapati dirinya berada di alam semesta yang lain. "Ini jelas bukan mimpi atau halusinasi. Orang yang hidup telah mati dan orang yang sudah mati masih hidup," ujarnya.

Di momen berikutnya, Han Seo Kyung tampak melibatkan dirinya dalam penyelidikan kasus pembunuhan di Stasiun Mookyung 12 tahun lalu. Di sisi lain, Seo Do Won mati-matian mencari Han Seo Kyung sampai tiba-tiba dia diserang seseorang dari belakang.

Bersama dengan dirilisnya teaser ini, tim produksi berkomentar, "Dalam klip sorotan lima menit, kami ingin mengungkap rahasia dari 'Train' melalui cerita yang belum kami ungkapkan. Kami harap kalian bersenang-senang untuk mencari tahu makna di balik petunjuk yang kami sembunyikan secara diam-diam serta hubungan antara Seo Do Won dan Han Seo Kyung dengan menonton episode-episode tersebut."

Sementara itu, "Train" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Team Bulldog: Off-Duty Investigation" yang tamat beberapa waktu lalu. Rencananya, "Train" akan mulai tayang pada Sabtu (11/7) mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts