Gaya Rambut Baru Tuai Pujian, Dandanan Ryujin ITZY Disebut Berbeda dari Biasanya
Selebriti

Menyusul berita comeback ITZY mendatang, penampilan baru Ryujin menjadi perbincangan netizen karena gaya rambut baru dan riasan yang disebut berbeda dari biasanya.

WowKeren - ITZY dikonfirmasi segera comeback dalam waktu dekat ini. Menyusul berita comeback, penampilan baru Shin Ryujin menjadi perbincangan netizen karena gaya rambut baru dan riasan yang disebut berbeda dari biasanya.

Dalam foto yang menjadi sorotan, Ryujin terlihat fokus menyiapkan makanan. Rambutnya masih pendek tapi kali ini berwarna putih keabu-abuan. Banyak yang memujinya semakin keren dengan gaya rambut tersebut.

Gaya Rambut Baru Tuai Pujian, Dandanan Ryujin ITZY Disebut Berbeda dari Biasanya

Source: Nate

Selain gaya rambut, netizen memperhatikan ada yang berbeda dengan riasan Ryujin. Idol kelahiran 2001 itu memakai riasan agak tebal dari biasanya, terutama di bagian mata. Netizen secara tak terduga menyuaki perubahan gaya makeup Ryujin ini.


"Ah cantik sekali," komentar netizen. "Comeback mereka pasti semakin dekat. Ryujin terlihat cantik dengan gaya rambut dan makeup berbeda," tambah netizen lain. "Gila cantik banget!" puji netizen. "Aku membayangkan pasti akan terlihat bagus dengan rambut panjang," sahut yang lain. "Gaya makeup-nya kali ini lebih feminin dari biasanya dan itu cocok dengannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, comeback mendatang merupakan comeback pertama ITZY dalam sekitar 3 bulan sejak rilis mini album kedua mereka "IT'z ME" pada bulan Maret. Sejak debut mereka, ITZY telah merilis hit setelah hit dengan lagu-lagu mereka "DALLA DALLA," "ICY," dan "Wannabe".

ITZY meraih total delapan kemenangan pertunjukan musik dengan lagu terbaru mereka "Wannabe". Tak hanya itu, MV "Wannabe" juga baru-baru ini menjadi yang tercepat dari video musik mereka untuk mencapai 100 juta tampilan.

JYP Entertainment sendiri baru-baru ini merilis lightstick resmi untuk ITZY. Menariknya, lightstick tersebut memiliki desain unik yang tak seperti lightstick pada umumnya dari grup-grup lain. Dilihat dari bentuknya, lightstick ITZY lebih cocok disebut light ring. Agensi di sisi lain belum mengumumkan kapan tepatnya jadwal comeback grup beranggotakan lima orang ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts