Habis Kesabaran, Angel Lelga Ancam Laporkan Akun Palsu Penyebar Fitnah Agar Jera
Instagram
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Angel Lelga tak main-main saat menghadapi orang-orang yang telah kelewatan memfitnahnya sampai saat ini. Ia mengancam akan melaporkan beberapa akun palsu yang sudah menyebarkan fitnah tentangnya.

WowKeren - Angel Lelga tampaknya sudah habis kesabaran menghadapi berbagai pertanyaan soal kasus penggerebekannya oleh sang mantan suami, Vicky Prasetyo yang tak berhenti menyudutkannya. Ia bahkan mengancam akan melaporkan akun sosial media yang selama ini telah menyebarkan fitnah tentang dirinya kepada kepolisian. Pernyataan itu ia tegaskan pada unggahan di akun Instagramnya pada Kamis, (9/7).

Perempuan berhijab ini mengatakan jika kali ini ia akan benar-benar melaporkan orang-orang yang telah mengusik hidupnya. Hal ini dilakukannya untuk memberikan efek jera kepada orang-orang yang telah memfitnahnya.

"Assalamualaikum. Selain melaporkan semua yg membuat onar di rumah saat itu, kuasa hukum saya akan melakukan upaya hukum dan melaporkan beberapa account fitnah dan palsu. Saya lakukan upaya hukum agar ada efek jera," tulis Angel dalam postingan yang menunjukkan foto gambar wajah zoom-nya.

Seperti diketahui, Angel sempat digerebek Vicky Prasetyo yang saat itu status mereka masih sepasang suami-istri. Vicky curiga dengan Angel yang menurutnya memiliki hubungan spesial dengan pesinetron Fiki Alman. Tak sendiri, Vicky justru beramai-ramai mengajak keluarga beserta kru infotainment untuk menggerebek rumah Angel Lelga.

Atas tindakan Vicky tersebu, Angel merasa namanya telah tercoreng. Pasalnya, ia merasa tak melakukan hal yang dituduhkan oleh Vicky. Angel Lelga akhirnya melaporkan mantan suaminya itu dengan tuduhan pencemaran nama pasal 27 UU ITE serta pasal 311 dan 335 KUHP.


Habis Kesabaran, Angel Lelga Ancam Laporkan Akun Palsu Penyebar Fitnah Agar Jera

Instagram

Selain memberikan efek jera, Angel Lelga merasa sudah lelah dengan drama yang terjadi di dalam hidupnya. Sehingga ia hendak mengakhiri semuanya dengan menegakkan keadilan. "Dan saya mau akhiri semua dengan cara keadilan karena selama 2 tahun saya diam tapi tdk ada efek jera," ucap Angel Lelga.

Dengan ditahannya Vicky di Rutan Salemba, Angel mengaku prihatin melihat nasib ketiga anak mantan suaminya itu. "Masalah anak-anaknya saya prihatin tapi apa boleh buat karena setiap perbuatan harus ada pertanggung jawaban," ucap Angel. "So ini juga pembelajaran buat saya dan kita semua sebelum melakukan hal buruk pikir panjang donk karena penyesalan di belakang kalu di depan namanya DP."

Kerap mendapat fitnah dan hujatan dari warganet membuat Angel merasa tertekan selama 2 tahun belakangan ini. Ia tak mempermasalahkan jika orang-orang membencinya, namun tidak dengan membuat fitnah yang berkepanjangan.

"Yang benar tidak perlu pembelaan atau bentuk opini. Apalagi minta simpatik karena saya dari dulu sampai sekarang tidak pernah bergaul selain kerja dan keluarga. So saya gak ada kepentingan apapun. Jadi sekali lagi saya mohon jangan fitnah berkepanjangan," pungkasnya.

Kendati demikian, klarifikasi Angel Lelga ini masih menuai pro kontra dari warganet. Ada yang masih saja mencibirnya dengan kalimat sindiran, namun tak sedikit pula yang membela mantan istri raja dangdut, Rhoma Irama ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts