Ajak Anak Berenang, Perut Sixpack Chico Jericho Malah Hebohkan Iko Uwais Hingga Samuel Zylgwyn
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Chico Jericho bikin heboh warganet usai pamer perut sixpack saat asik berenang dengan putri semata wayangnya. Unggahan Chico ini lantas dibanjiri komentar dari warganet dan rekan artis.

WowKeren - Di tengah pandemi virus Corona (COVID-19), banyak selebritis Tanah Air yang lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga, salah satunya adalah Chico Jericho. Aktor 36 tahun ini tampak menikmati kebersamaannya dengan Surinala Carolina Jarumilind, putri semata wayangnya dengan Putri Marino.

Melalui akun Instagram pribadinya, Chico Jericho membagikan momen berenang bareng si kecil Tunit, nama panggilan sayang untuk Surinala. Keduanya tampak semringah main air di dalam kolam renang. Ternyata, quality time Chico dan Tunit ini berawal dari ajakan si kecil yang lagi ingin berenang.

Dalam foto yang diunggah Chico pada Rabu (8/7), terlihat Tunit sedang tersenyum eria mengenakan pakaian renang warna kuning. Sedangkan Chico sendiri terlihat tak memakai kaos hingga bagian atas tubuhnya terpapang jelas. Dengan penampilan rambut dikuncir, Chico juga tak ingin kalah dengan sang putri dengan menunjukkan tawa lebarnya ke hadapan kamera.

"'Pa...swim swim'. 'Lets go Sayang!'. #QualityTime #daddysgirl," tulis Chico sebagai keterangan foto tersebut.


Rupanya, ini bukan pertama kali Tunit asik menikmati waktu berenang bersama sang ayah. Chico Jericho sering membagikan momen main air bersama bocah kelahiran 24 September 2018 ini di Instagram pribadinya.

Melihat momen kebersamaan ayah dan anak ini ternyata membuat netizen beramai-ramai meninggalkan komentar di unggahan tersebut. Tak hanya itu, foto Chico yang bertelanjang dada ini ikut membuat rekan sesama artis jadi heboh. Lucunya, beberapa rekan artis prialah yang tampak heboh melihat pemandangan ini.

Mulai dari Iko Uwais, Samuel Zylgwyn, Marcelino Lefrandt, sampai komika Ge Pamungkas. Mereka tampak menyoroti perut sixpack Chico yang jujur saja membuat mereka iri, terutama Samuel Zylgwyn. Ia tampak sangat ingin memiliki body kece seperti pemeran "Filosofi Kopi" itu.

"Songooooong," ujar Iko Uwais. "Gokillllllll," komentar Marcelino Lefrandt. "Anjay.....roti sobek. Nanti gw susul deh," sambung Samuel Zylgwyn. "Badannya superhero check ini yaaaa," timpal Ge Pamungkas.

Bukan hanya para artis pria saja, sejumlah netter juga ikutan heboh, khususnya para fans wanita. Mereka mengaku kagum dengan perut sixpack dan tubuh berotot ayah satu anak ini.

"Meleleh," kata akun @nike***** sambil menambahkan emotikon menangis. "Kalo daddynya kaya gini mah, rebutan sama anak minta digendong," imbuh @indri****. "Itu body apa kostum sewaan sih kaya hero hero gitu," sambung akun @puji***.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait