Dinda Hauw dan Rey Mbayang Gercep Lamaran Langsung Akad Nikah, Nama Asli di Undangan Bikin Salfok
Instagram/rey_mbayang
Selebriti
Pernikahan Dinda Hauw

Akun gosip Lambe Turah membagikan penampakan undangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Seletah lamaran pada hari ini, Kamis (9/7), keduanya akan menggelar pernikahan esok hari, Jumat (10/7).

WowKeren - Undangan pernikahan aktris cantik Dinda Hauw dan Rey Mbayang beredar dalam postingan akun gosip @lambe_turah. Dalam undangan, keduanya akan menggelar prosesi akad nikah pada Jumat (10/7) esok hari pada pukul 09.00-10.00 WIB.

Mengingat masih dalam kondisi pandemi Corona, pernikahan Dinda dan Rey digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Terdapat pesan untuk para tamu agar mengenakan masker.

"Seluruh tamu yang hadir harap menggunakan masker selama acara", begitu bunyi instruksi yang tertera dalam undangan pernikahan Dinda dan Rey. Diketahui tepat hari ini, Kamis (9/7), Dinda dan Rey sudah menggelar acara lamaran secara tertutup.

"Sumpaaahhhh Impian banget yang kayak giniii. Habis lamaran langsung nikahan..." tulis @lambe_turah. "Semoga lancar ya mba Dinda Baru tau nama panjang embake lho minceu..."


Dinda Hauw

Instagram

Postingan tentang undangan Dinda dan Rey tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen mengaku salut lantaran keduanya dinilai gercep alias gerak cepat karena setelah lamaran langsung akad nikah.

"Gilaaaa ga kedengeran pacarannya, tiba2 ada kabar lamaran dan besok langsung nikaahhhhh kerenn," tulis akun @abi***. "Langsung gercep dongg woi!!!" kata akun @alma***. "Langsung akad mantul," sambung akun @shanum***. "Gercepppp nii patut dicontoh ga umbar2 langsung sebar undangan," kata akun @rina***. "Secepet itu langsung nikah dong abis lamaran," imbuh akun @mirza***.

Sementara itu, ada juga netizen yang salah fokus pada nama Dinda. Dalam undangan tersebut, tercantum nama lengkap Dinda yakni Nys Khodijah Nasthiti Adinda.

"Salfok sama nama nya aku tu," komentar akun @desy***. "Nys singkatan apa ya? Coba kasih tau para ahli wkwk," tulis akun @yudhe***. "Nys itu artinya nyimas. Biasanya org palembang asli namanya pake nyimas, kemas, nyayu, masayu, kiagus dll," kata akun @dee***. "Udah gtu nama bapaknya panjang bener trs maharnya juga panjang. Yg sabar ya bang smoga lancar pas ijab," seru akun @roes***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts