Sebut Maia Estianty 'Tersiksa' Saat Menikah, Ahmad Dhani Gagal Move On?
Instagram
Selebriti

Belum lama ini Ahmad Dhani menjadi bintang tamu dalam podcast terbaru Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu, Dhani menyentil mantan istrinya, Maia Estianty.

WowKeren - Belum lama ini Ahmad Dhani menjadi bintang tamu dalam podcast terbaru Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu, Dhani sempat menyentil nama mantan istrinya, Maia Estianty. Waduh, ada apa?

Diakui Dhani, Maia "tersiksa" selama menjadi istrinya. Pengakuan itu bermula saat Deddy menanyakan mengapa Dhani tidak bisa bersikap netral.

"Loh, kenapa sih jadi orang enggak bisa netral aja?" tanya Deddy kepada Dhani. "Kenapa lo harus nge-gas marah-marah?"

Dengan gayanya yang khas, Dhani pun menjawab santai. Menurutnya, itu bukan soal netral atau tidak.

"Gini ya, bukan masalah netral tidak netral aku itu," jawab Dhani. "Makanya aku itu tahun 90, zamannya masih muda, enggak pernah ke kelab."

Seolah tidak percaya, Deddy pun kembali bertanya. Ia tidak percaya jika Dhani tidak pernah nongkrong di kelab malam. Dhani pun akhirnya meralat jawabannya.


"Maksudnya pernah, setahun sekali lah, bukan orang yang tiap minggu harus ke klub," timpal Dhani. "Jadi, waktu itu Maia agak tersiksa punya suami kayak gue karena gue jarang ke kelab."

Seperti diketahui, rumor perpisahan Dhani dan Maia disebut lantaran Dhani tidak menyukai sikap Maia yang terlalu gaul. Dhani pun mengungkap alasan dirinya jarang pergi ke kelab malam.

"Jadi kenapa gue enggak suka ke kelab, karena gue tuh orang yang enggak bisa lari dari masalah," tambah Dhani. "Ketika ada masalah gue enggak bisa lari."

Cuplikan vlog Deddy itu pun sempat diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di media sosial. Lagi-lagi, Dhani disindir masih belum bisa move on dari Maia. Padahal ia sendiri telah menikahi mantan rekan duet Maia, Mulan Jameela.

"Gagal move on ! Buang Belian dapat besi karatan!" sindir akun @onetw***ra73. "Gw rasa si dhani nyesel deh pisah ama Bund Mai," balas akun @mella***anny. "Waduh gimna perasaan si Mulan klo suami masih mengingat sang mantan 😄😄😄," timpal akun @nurfa***5601.

"Yang pastinya Bunda Maia lebih bahagia sm yg skr donk daripada sm yg dulu 😂," sahut akun @favori***gers. "Haha nyenggol2 biar apa coba? Kesian amattt," tambah akun @sri_har****ermana.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts