Drama Song Ji Hyo 'Was It Love?' Tuai Pujian Bikin Nangis, Catatan Ratingnya Naik
Naver
TV

'Was It Love?' adalah drama komedi romantis yang menceritakan Noh Ae Jung (Song Ji Hyo), seorang produser film dan ibu lajang yang telah hidup sendiri selama 14 tahun.

WowKeren - "Was It Love?" menayangkan episode terbaru pada Kamis (9/7). Episode terbaru drama JTBC yang dibintangi oleh Song Ji Hyo cs ini mengalami kenaikan rating meski cukup tipis dari episode sebelumnya.

Menurut Nielsen Korea, episode kedua "Was It Love?" sukses meraih rating 2,2 persen. Angka drama yang juga dibintangi oleh Son Ho Joon cs itu naik sebesr 0,2 persen dari penayangan episode perdana.

"Was It Love?" merupakan drama komedi romantis yang menceritakan Noh Ae Jung (Song Ji Hyo), seorang produser film dan ibu lajang yang telah hidup sendiri selama 14 tahun. Awalnya sudah menyerah pada romansa, Noh Ae Jung memulai babak kedua tak terduga dari kehidupan cintanya ketika empat pria datang mendekatinya.

"Was It Love?" ternyata menuai respon positif dari fans Indonesia. Banyak yang mengaku menangis ketika menyaksikan episode perdana, fans juga penasaran tentang siapa sebenarnya ayah dari anak Noh Ae Jung.


"Episode awal bikin nangis bombay masa," tulis seorang fans. "Baru selesai nonton dan recommended parah song ji Hyo disini cantik banget," sambung yang lain. "Episode 1 nangeeessss...lanjut ntn ..suka ni crita kek gini," imbuh fans lain. "Baru abis nnton epsd 1 , sedih ceritanya tentang perjuangan single parent," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, kenaikan rating tipis "Was It Love?" rupanya mempengaruhi persaingan slot Rabu-Kamis malam. Pasalnya, "She Knows Everything" MBC mengalami penurunan rating menjadi 3,2 persen dan 2,9 persen.

Sedangkan "Into the Ring" KBS juga mendapat kenaikan rating tipis menjadi 2,4 persen dan 3,3 persen. Sementara itu, ketiga drama di atas akan kembali bersaing rating pekan depan. Adakah salah satu yang menjadi favoritmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts