Usai Chanyeol, Sehun Manjakan Fans Rilis MV Solo Pertama 'On Me' Jelang Comeback EXO-SC
Musik
EXO-SC Comeback

Sebelumnya, Chanyeol telah menyapa fans terlebih dahulu dengan lagu solo, kali ini giliran Sehun yang merilis video musik untuk lagu solo bertajuk 'On Me' menjelang comeback EXO-SC.

WowKeren - Salah satu sub unit EXO, EXO-SC tahun lalu sukses menyapa penggemarnya dengan album debut bertajuk "What A Life". Kali ini mereka siap comeback dengan album baru. Namun menjelang comeback, salah satu membernya kejutkan fans dengan merilis MV solo.

Terungkap bahwa album comeback duo ini nantinya akan bertajuk "1 Billion Views". Album ini akan dijadwalkan rilis pada 13 Juli mendatang dengan pre-order album telah dimulai pada 23 Juni lalu. Sebelumnya, Chanyeol telah menyapa fans terlebih dahulu dengan lagu solo, kali ini giliran Sehun.


Sehun merilis MV untuk lagu solonya saat duo ini bersiap untuk comeback mereka. Pada hari ini, Jumat (10/7) di tengah malam KST, video musik untuk lagu Sehun yang bertajuk "On Me" dirilis bersamaan dengan beberapa foto teaser untuk album lengkap mereka yang akan datang "1 Billion Views".

Sehun diketahui turut mengambil bagian dalam pembuatan lagu. "On Me" juga menjadi lagu solo pertamanya yang dirilis secara resmi oleh pihak agensi. "On Me" digambarkan sebagai trek hip hop trap yang liriknya adalah tentang fokus melakukan yang terbaik untuk diri kalian saat ini di setiap momen.

Sebelumnya, SM Entertainment juga telah merilis video musik "Telephone" sementara Sehun dan Chanyeol merilis sendiri lagu tersebut di situs musik Melon saat siaran live. Perilisan dadakan ini tentu saja membuat para penggemar heboh, mengingat sebelumnya tak ada pemberitahuan kalau hari ini akan dirilis lagu dan video musik "Telephone".

Telephone" sendiri merupakan track keempat dari full album pertama EXO-SC, "1 Billion Views". Menampilkan 10cm, "Telephone" adalah lagu hip hop dengan riff piano yang cerah dan bass yang berat. Gaeko Dynamic Duo berpartisipasi dalam komposisi dan penulisan lirik lagu tersebut.

Album penuh pertama EXO-SC ini nantinya akan berisi total 9 track dari berbagai genre. Lagu tersebut yakni "1 Billion Views", "Say It", "Rodeo station", "Telephone", "Jet Lag", "Fly Away", "Nothin'", "On Me" serta "1 Billion Views (Instrumental)".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts