Meghan Markle dan Pangeran Harry Belum Punya Pekerjaan dan Penghasilan Sendiri Sejak Pindah ke AS
Getty Images
Selebriti

Reporter Kerajaan Katie Nicholl mengatakan bahwa semestinya keduanya sudah bisa menghasilkan uang sendiri, alih-alih mengandalkan harta warisan dari Istana.

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, diketahui telah pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat, demi mendukung karier sang Duchess yang kembali terjun ke industri hiburan Hollywood.

Namun sayangnya, sampai detik ini pasangan Sussex tersebut belum mendapatkan penghasilan hasil jerih payah mereka sendiri seperti yang mereka inginkan. Meghan Markle diketahui sempat terlibat dalam film dokumenter "Elephant" besutan Disney. Akan tetapi, hingga kini ia belum mendapatkan tawaran lain di dunia hiburan.


Dilansir dari Entertainment Tonight pada Jumat (10/7), Meghan dan Pangeran Harry sampai saat ini masih hidup dari harta yang mereka miliki sebelumnya. Hal ini diungkap oleh reporter Kerajaan Inggris, Katie Nicholl, yang mengatakan bahwa semestinya pasangan itu sudah bisa menghasilkan uang sendiri, alih-alih mengandalkan harta warisan mereka sebelumnya.

"Mereka perlu menghasilkan uang. Mereka sudah berada di AS sejak Maret, mereka meninggalkan keluarga Kerajaan pada akhir Maret, dan sampai sekarang, mereka belum benar-benar mendapatkan apa pun," tutur Katie Nicholl.

Menurut Nicholl, baru-baru ini Meghan dan Harry menandatangani kontrak dengan Harry Walker Agency, sebuah perusahaan yang mewakili Barrack Obama dan petenis Serena Williams, pada bulan Juni lalu. Proyek itu akan membantu mereka menghasilkan sebanyak USD 1 juta.

Disebutkan bahwa mereka berkomitmen kuat untuk ikut terjun dalam masalah sosial yang sedang dihadapi dunia sekarang. Termasuk isu keadilan rasial, kesetaraan gender, dan kesehatan mental.

Meghan dan Harry telah menggunakan platform mereka untuk melawan rasisme dan ketidakadilan sistemik di Amerika Serikat. Dan Meghan Markle belakangan mulai tertarik dengan berbagai isu di bidang politik.

Di sisi lain, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi keluar dari keanggotaan Senior Royals sejak 31 Maret lalu. Dengan demikian, keduanya diwajibkan untuk menanggung biaya hidup secara mandiri, dan tak lagi mendapatkan tunjangan dari pajak rakyat Inggris.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts