Cinta Kuya Jadi Korban Pelecehan Seksual, Astrid Ungkap Fakta Lebih Mengejutkan
Instagram/astridkuya
Selebriti

Meski mengalami pelecehan seksual, Cinta Kuya enggan menceritakan hal tersebut ke orangtuanya. Namun Astrid malah pernah mengungkapkan fakta lebih mengejutkan.

WowKeren - Baru-baru ini Cinta Kuya menyampaikan kabar kurang menyenangkan lewat cuitannya di Twitter. Cinta mengatakan bahwa ia baru saja menjadi korban pelecehan seksual.

Sebuah akun rupanya membagikan foto-foto Cinta dengan tujuan tidak pantas. Saat mengetahui ini, seorang warganet kemudian bertanya apakah Cinta sudah melaporkan hal itu pada orangtuanya.

Cinta lantas mengaku bahwa ia tak berani menceritakan hal tersebut ke orangtuanya. Namun di sisi lain, ibunda Cinta, Astrid pernah mengungkapkan fakta mengejutkan.

Hal itu diungkapkan Astrid saat tampil sebagai bintang tamu di acara "Okay Bos" Trans7. Astrid mengungkapkan bahwa putrinya tersebut pernah mengalami perundungan hingga menerima ancaman pembunuhan.


"Jadi bukan cuma di-bully aja ya, kalau datang ke mana gitu banyak yang DM sampai bilang, kalau dia ke sini bakalan gue abisin, gitu katanya," ungkap Astrid. Meski begitu, hingga saat ini Astrid belum melaporkan hal tersebut.

Astrid mengaku memilih mendiamkan masalah ini dan bersikap tetap sabar. Pasalnya ia masih merasa iba terhadap keluarga pelaku. "Karena yang bully kan punya orang tua ya, aku kasihan kalau nanti anaknya ditahan gimana? Kalau orang tuanya tahu anaknya dilaporkan gimana?" terang Astrid.

Lebih lanjut, kini Cinta yang memiliki sekitar 30 ribu followers lantas meminta bantuan untuk melaporkan akun tersebut. Cinta mengaku menjadi tak percaya diri karena perbuatan akun tersebut.

Kemarahan Cinta pun tak tertahankan lagi dalam cuitan selanjutnya. "WHAT IS WRONG WITH PEOPLE LIKE THAT SIH STUPID HEAD I HOPE YALL GOIN TO HELL (apa yang salah dengan orang seperti itu sih kepalanya bodoh aku harap mereka semua pergi ke neraka)," tulis Cinta lagi.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts