G-Friend Pancarkan Aura Misterius Sekaligus Elegan Di Teaser MV Comeback 'Apple'
Musik

Pada kemarin Kamis (9/7), akhirnya merilis teaser MV untuk lagu utama mereka yang bertajuk 'Apple'. Dalam teaser penggemar dapat merasakan aura yang misterius sekaligus elegan dari para member.

WowKeren - G-Friend saat beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan menyapa penggemar lewat comeback. Girl grup beranggotakan 6 orang tersebut dikonfirmasi akan comeback dengan album baru bertajuk "Song of the Sirens" yang dijadwalkan rilis pada 13 Juli mendatang.

Berkaitan dengan comeback tersebut, pihak agensi tentu saja tengah disibukkan dengan berbagai persiapan. Berbagai konten comeback G-Friend seperti teaser foto maupun teaser MV telah dirilis. Pada kemarin Kamis (9/7), akhirnya merilis teaser MV untuk lagu utama mereka yang bertajuk "Apple".

Dalam teaser penggemar dapat merasakan aura yang misterius sekaligus elegan dari para member. Teaser dimulai dengan Eunha berbaring di tempat tidur bunga dan menampilkan tatapan kuat ke kamera. Teaser tersebut juga menampilkan cuplikan lagu dengan anggota lainnya tampak memikat.


Berbagai adegan klise yang menegangkan ditampilkan dalam teaser tersebut. Para member G-Friend nampak mengenakan gaun dan juga dandanan yang kuat sehingga makin menampilkan sisi elegan mereka namun tetap dalam konsep yang kuat.

Lagu utama mereka, "Apple" kembali diproduksi oleh bos Big Hit Enterainment, Bang Shi Hyuk bersama dengan jajaran produser musik berbakat lainnya. Tak hanya itu, dua member G-Friend yakni Eunha dan Yuju diketahui turut berpartisipasi dalam menulis lirik "Apple". Sementara Eunha, Yuju dan Umji diketahui turut menulis lirik untuk lagu-lagu yang lain.

Ini menandai rilis album comeback pertama mereka dalam waktu sekitar 5 bulan ketika grup ini merilis mini-album ke-9 mereka "Labyrinth". Dengan demikian, G-Friend siap bersaing dengan grup-grup lainnya yang juga akan comeback pada Juli yakni EXO-SC serta sub-unit Red Velvet yang beranggotakan Irene dan Seulgi.

Sejak debut mereka dengan lagu berjudul "Glass Bead", girl grup ini telah menunjukkan penampilan unik dengan berbagai konsep. Saat mereka tumbuh dari album ke album, penggemar bersemangat untuk melihat konsep apa yang akan mereka tunjukkan selanjutnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru