Aurel Hermansyah Ulang Tahun, Atta Halilintar Bingung Cara Ngucapin Selamat
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar mengaku bingung bagaimana cara menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke Aurel Hermansyah. Lantas bagaimana tanggapan Aurel mengetahui hal tersebut?

WowKeren - Tepat pada hari ini, Jumat (10/7), Aurel Hermansyah genap berumur 22 tahun. Sementara itu, belakangan Atta Halilintar disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengan putri sulung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut.

Saat tahu orang yang dianggapnya spesial tersebut sedang berulang tahun, Atta malah mengaku bingung bagaimana cara menyampaikan selamat pada Aurel. Hal itu diungkapkan Atta dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Putra sulung dari keluarga Gen Halilintar ini terlihat membagikan potret dirinya saat bersama Aurel. Keduanya tampil serasi dengan kompak berpose menangkupkan kedua tangan.

"Gmn ya ngomong Happy Birthday nya ya......," tulis Atta dengan menabahkan emoji berlambang hati sebagai keternagan untuk mengiringi foto unggahannya. "Yaaa... langsung aja deh nyebutnya ke orngnya......"


Tak disangka, postingan tersebut rupanya langsung mendapatkan sambutan dari yang bersangkutan. Meski Atta tak menyebutkan namanya, Aurel memahami bahwa unggahan itu untuknya.

Aurel Hermansyah Ulang Tahu, Atta Halilintar Bingung Cara Ngucapin Selamat

Instagram

Sehingga Aurel pun menyampaikan ungkapan terima kasih. "Umm... Hihiii, makasih yaa... yaaa 2 hihi," tulis Aurel di kolom komentar dengan menambahkan emoji berlambang hati.

Tak ayal, postingan Atta hingga interaksinya dengan Aurel tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak dari netizen memberikan saran pada Atta untuk segera nyatakan cinta hingga mengajak Aurel menikah.

"Yaelah bg..gampang kok ngomongnya..will u marry me??" tulis seorang netter. "Kasih kejutan lagi dong bang masak gitu doang," sahut netter yang lain. "Hahhahaa...ngakak bang...gengsi amat sih bang blh hbd sygq gtu...hahahahah," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru