Jennie BLACKPINK Pamer Foto Lakukan Pilates, Pose 'Melayang' Tuai Komentar Takjub
Selebriti

Kamis (9/7), Jennie mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto pemilik nama lengkap Jennie Kim itu saat sedang melakukan Pilates.

WowKeren - Di tengah kegiatan promosi menyusul perilisan single "How You Like That" akhir bulan lalu, Jennie BLACKPINK (Black Pink) menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan yang disukainya. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut berkesempatan untuk melakukan olahraga Pilates.

Kamis (9/7) kemarin, Jennie mengunggah postingan baru di akun Instagram @jennierubyjane miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto pemilik nama lengkap Jennie Kim itu saat sedang melakukan Pilates.

Dalam foto-foto unggahannya, Jennie mengenakan atasan tanpa lengan yang dipadukan dengan celana legging hitam. Idol yang debut pada 2016 itu memamerkan dua pose berbeda yang terlihat sulit dilakukan namun menakjubkan.


Foto-foto yang diunggah Jennie di Instagram ini rupanya tak luput dari perhatian serta komentar para netizen. Mereka beramai-ramai memuji pose "terbang" yang dilakukan idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu.

"Aku penasaran apakah nyaman memakai baju longgar," komentar netizen. "Wow, aku bahkan tidak mengerti tentang Pilates tapi kau punya bentuk tubuh yang bagus," kata netizen lainnya. "Bagaimana caramu mengikat rambutmu, Jennie?" ujar yang lain.

"Fotonya sangat imut. Jennie selalu imut," kata netizen. "Pangsit terbang kita," komentar yang lain. "Kau menjaga diri sendiri degan baik. Aku seharusnya juga melakukannya," ujar netizen. "Kim Jennie sangat imut," tambah lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK menjalani comeback stage pekan lalu untuk mempromosikan single "How You Like That". Lagu tersebut berhasil membuat BLACKPINK meraih piala kemenangan di "M! Countdown" pada Kamis (9/7) meski tanpa tampil di acara tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait