Onadio Leonardo Setahun Nikah Sudah Kepergok Selingkuh, Reaksi Istri Mengejutkan
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo dan sang istri, Beby Prisillia, resmi menikah pada 29 Juni 2019 lalu. Onadio ketahuan selingkuh saat bayi mereka baru berusia 2 bulan. Lantas, bagaimana reaksi Bebi?

WowKeren - Onadio Leonardo blak-blakan pernah selingkuh saat berbincang dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Padahal Onadio dan sang istri, Beby Prisillia, baru menikah pada 29 Juni 2019 lalu. Onad ketahuan karena selingkuhannya mengirim pesan lewat Instagram.

"Makanya itu kesalahan terfatal gua. Ceweknya DM gua 'Makasih ya semalem'," ungkap Onad. "Gue bukan orang yang denial sih. Kalo salah ya gua salah. Tapi ini fatal sih, selingkuh di pernikahan fatal. Tapi sekali."

Bebi lantas menceritakan perasaannya saat membaca pesan di Instagram Onad tersebut. Kala itu, bayi Bebi dan Onad pun baru berusia 2 bulan. Bebi berusaha menenangkan diri sebelum meminta penjelasan sang suami.

"Jadi pas ketahuan pagi-pagi, trus kayak sempet yang gemeter dulu. Trus ya udah aku bangunin pagi-pagi. 'Sayang...' baik dulu," cerita Bebi. "Enggak tau (kok bisa meredam emosi). Kayak 15 menit itu coba nenangin dulu soalnya syok banget ampe gemeter. Udah (punya anak), baru 2 bulan lagi. Lagi baby blues."


Awalnya sudah tenang, Bebi kemudian tak kuasa lagi menahan amarahnya ketika Onad masih berusaha menutupi meski sudah tertangkap basah. Reflek, Bebi langsung memukul hidung mantan vokalis Killing Me Inside itu dengan sikunya sampai berdarah.

"Aku tanya 'ini maksudnya apa ya?' Trus dia masih pura-pura 'Apaan sih, enggak ada apa-apa,'" lanjut Bebi. "Trus langsung gue pukul. (Onad) Udah enggak bisa ngomong. Udah pukul aja lah nih orang. Mukul sekuat tenaga (pakai siku)."

Kendati demikian, Bebi langsung memaafkan Onad dan bahkan tak berniat ingin bercerai. "Trus dia ngaku, trus minta maaf. Aku nangis. Enggak (minta cerai). Karena papa mama aku cerai juga. Jadi enggak mau kejadian lagi," kata perempuan 24 tahun tersebut.

Onad pun mengaku benar-benar menyesali kesalahannya itu. "Gue enggak bakal sih (selingkuh lagi). Gue nyesel banget," tandas Onad.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts