Jalin Hubungan Dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra Sudah Siapkan Rumah?
Instagram/bilsky16
Selebriti

Kedekatan Billy Syahputra dan Amanda Manopo semakin nampak di depan publik. Lantas belum lama ini Billy diketahui berniat membangun rumah untuk masa depannya kelak.

WowKeren - Belakangan ini Billy Syahputra santer dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan aktris muda Amanda Manopo. Tak hanya itu, keduanya juga terlihat sering menghabiskan waktu bersama.

Meski begitu, baik Billy maupun Manda seakan kompak menutupi hubungan mereka yang sebenarnya. Mantan kekasih Christ Laurent tersebut kemudian membahas tentang masa lalu. Yang penting menurut Manda, hubungannya dengan Billy terjalin dengan baik.

"Jalanin aja biar kita aja yang tahu, nanti kalau misalkan ada kabar baik ke depannya kita kasih tahu," kata Amanda Manopo mengutip dari IntipSeleb lewat tayangan YouTube yang diunggah oleh "Kiss Pagi" Indosiar pada Senin (6/7). "Setidaknya masa lalu yang kita hadepin tidak terulang lagi, kita coba suatu hal yang baru, yang beda, netizen mungkin bisa ngertiin."

Sementara Billy yang berada di samping Manda mengaku akan menunjukkan bukti kesungguhan cintanya. Pria 29 tahun tersebut kemudian mengaku bahwa dirinya tidak mempedulikan apa yang dikatakan oleh netizen. Baginya yang terpenting kini ia nyaman dengan Manda.


"Aku sekarang ini gak mau banyak teori, penginnya menunjukkan sesuatu yang bisa dibanggakan sama orang yang di sampingku," papar Billy. "Selagi kita berdua saling nyaman, entah ada status entah gak ada status, pemikiran kalian mau pro dan kontra kita berdua akan terima, dan Manda tipe orang yang mudah menerima, sama seperti gue."

Di sisi lain, Billy pernah membuat konten video saat melihat tanah milik sahabatnya, Fitri Salhuteru untuk dibangun rumah. Video tersebut dibagikan Billy pada 22 Juni lalu. Lantas penuturan Fitri di dalam video semakin meyakinkan publik soal keseriusan Billy dan Manda.

"Dia bilang 'kak aku pengin pindah dong ke rumah kakak yang baru' karena enak dingin, kan tanah sebelah masih kosong," ujar Fitri dalam video. "Iya deh bang Billy gak usah beli branded branded baju, dijual-jualin gak apa-apa yang penting punya tanah sama pemandangannya seperti ini. Jadi bersyukur ya yang jadi calon istrinya bang Billy."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait