Jung So Min Blak-Blakan Sebut Kang Ha Neul Orang Menakutkan Saat Bintangi Film 'Twenty'
Film

Jung So Min awalnya membicarakan banyak hal seputar drama terbarunya, 'Soul Mechanic' yang sudah tamat di KBS. Ia lalu membahas pertemannya dengan lawan main film 'Twenty'.

WowKeren - Jung So Min menjadi bintang tamu program radio SBS "Kim Young Chul's PowerFM" pada Jumat (10/7). Aktris kelahiran tahun 1989 itu membicarakan banyak hal seputar drama terbarunya, "Soul Mechanic" yang sudah tamat di KBS.

Jung So Min berbicara penuh suka cita tentang "Soul Mechanic" dan mengatakan belum bisa melupakan drama ini. "Aku belum melupakan drama ini, jadi aku masih perlahan-lahan membuat jalan keluar dari dunianya. Aku bekerja keras untuk move on," ujar Jung So Min.

"Aku kadang-kadang bisa memakan waktu hingga beberapa bulan untuk (sepenuhnya melupakan proyek akting). Kupikir itu relatif lebih mudah bagiku untuk pindah ketika karakternya mirip (dengan kepribadianku yang sebenarnya)," imbuh Jung So Min.


Jung So Min juga berbicara tentang film "Twenty" yang dibintanginya pada 2015 lalu dan pertemanan yang ia bentuk dengan lawan mainnya. "Aku muncul di film bersama Kim Woo Bin, Kang Ha Neul dan Junho 2PM," tutur Jung So Min.

"Kita semua seumuran. Kami berteman baik (selama syuting) dan aku juga berteman baik dengan sutradara. Sangat menyenangkan memiliki begitu banyak teman di lokasi syuting yang seumuran denganku," sambung Jung So Min.

Jung So Min lalu blak-blakan memikirkan Kang Ha Neul sebagai orang yang menakutkan. "Saat itu, Kang Ha Neul memberiku kesan bahwa, 'Ini adalah orang yang menakutkan'. Karena dia begitu ketat dalam hal disiplin dan manajemen diri. Aku benar-benar terkesan olehnya," pungkas Jung So Min.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait