Mina Eks AOA Ungkap Kabar Terbaru Usai Beberkan Jadi Korban Bullying Jimin
Selebriti

Jumat (10/7), Mina mengungkapkan kabar terbarunya lewat sebuah postingan di Instagram. Pemilik nama lengkap Kwon Mina tersebut membagikan foto anjing peliharaannya yang tampak sedang duduk di sofa.

WowKeren - Pekan lalu, Mina membuat publik heboh setelah mengungkapkan bahwa dirinya menjadi korban tindak bullying yang dilakukan mantan rekan satu grupnya di AOA, Jimin. Kini, penyanyi kelahiran 1993 tersebut mengungkapkan kondisi terbarunya.

Mina diketahui menjadi korban bullying yang dilakukan Jimin selama satu dekade sejak mereka berdua masih berstatus sebagai trainee hingga saat Mina hengkang dari AOA tahun lalu. Pengakuan Mina ini berujung pada keluarnya Jimin dari AOA dan pensiun dari dunia hiburan.

Hari ini, Jumat (10/7), Mina mengungkapkan kabar terbarunya lewat sebuah postingan di Instagram. Pemilik nama lengkap Kwon Mina tersebut membagikan foto anjing peliharaannya yang tampak sedang duduk di sofa.


"Banyak orang, termasuk DM, pesan teks dan lainnya, yang mengirimiku pesan-pesan peduli dan dukungan, tapi aku minta maaf karena aku tidak bisa membalas kalian," tulis Mina. "Aku berusaha membaca sebanyak mungkin yang aku bisa, dan aku sangat, sangat berterima kasih.

"Kalian tidak perlu khawatir lagi," lanjutnya. "Aku akan kembali sesegera mungkin jadi kalian tidak perlu mengkhawatirkanku. Aku akan berusaha yang terbaik. Sampai saat itu, tolong jaga diri kalian dan jangan sampai sakit. Jangan lupa memakai masker dan hati-hati jangan sampai masuk angin karena sekarang sedang hujan dan cuacanya panas dingin. Terima kasih banyak. Sekali lagi, maaf. Cerialah, semuanya!"

Melihat Mina kembali aktif di media sosial, para netizen pun memberikan dukungan. Tak sedikit dari mereka yang menuliskan komentar penyemangat untuknya.

"Akan bagus sekali kalau kau bahagia," komentar netizen. "Mina, yang harus kau lakukan adalah berbahagia," kata netizen lainnya. "Mina, fighting! Aku harap kau sukses," ujar netizen. "Mina, bahagialah mulai sekarang," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait