Jonathan Frizzy Terseret Isu Ririn Ariyanti Cerai, Istri Cantik Sentil Cobaan Tanpa Henti
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Jonathan Frizzy sempat dikhawatirkan senasib dengan Ririn Dwi Ariyanti karena jarang pamer foto bareng istri. Disisi lain, istri Jonathan, Dhena, menyentil orang-orang yang suka iri dan hidup ngaco bakal dapat cobaan tanpa henti.

WowKeren - Jonathan Frizzy dan istrinya, Dhena Devanka, dikenal sebagai pasangan yang romantis. Keduanya biasa kompak mengurus ketiga anak selama 8 tahun menikah.

Dhena yang dulunya beragama Islam sempat mengajak Jonathan alias Ijonk untuk foto bertema Lebaran. Meski kini sudah ikut agama sang suami, Dhena tetap mengunggah pesan dukungan untuk umat muslim.


"Selamat Hari Raya Idu Fitri 1441 H, Minal Aidzin wal Faidzin. Lebaran tahun ini pun berbeda dari biasanya, yaa silaturahmi dan berjabat tangan pun sulit dilakukan, semuanya harus tetap social distancing tapi alangkah lebih baik kita mensyukuri dengan apa yang kita punya diberikan kesehatan dan masih bisa bersama keluarga. Anyway, Mohon Maaf Lahir dan Batin yaaa maafin klo kita berlima ada salah salah kata yaa... Warmest Regards, Papabear,Mamabear, Zac,Zoe,Zayn," kata Dhena.

Namun baru-baru ini, Ijonk malah dikaitkan dengan sosok Ririn Dwi Ariyanti. Sempat adu akting sebagai suami istri di "Cinta Yang Hilang", Ijonk dikhawatirkan netter bakal senasib dengan Ririn.

Apalagi baik Ijonk maupun Dhena sudah jarang pamer kebersamaan. Kejanggalan lain juga terletak pada unggahan terakhir Dhena di Instagram.

Biasa pamer kegiatan seru atau endorse dan menebar senyum, Dhena justru mengunggah postingan renungan. Ia sempat menulis pesan bijak seolah menyentil seseorang agar tak iri dengan kebahagiaan orang lain.

Dhena Davenka

Sumber: Instagram

"Happy sunday everyone, kiss sayang untuk keluarga tercinta mu yaaaa.... ingatlah selalu bersyukur atas apa yang kita dah punya, ga usah haus akan apa yang dimiliki orang lain. Intinya ga usah iri dengan kebahagiaan orang lain, just create our own happiness pasti bisa yakiin dehh!!!" kata Dhena. "Akuu mah orangnya ga neko2, sejak punya anak semakin dewasa jadi semakin mensyukuri walau hidup ini ada up and down itu wajar, tapi aku mah hidup dijalan yang benar aja percaya kalo rejeki pasti akan mendekat."

"Nah Kalo hidup yang kamu jalani itu ngaco dan kesana kemari ga jelas pasti kamu akan dikasih cobaan tak henti, rejeki juga pasti bhay wkwkwkwk remember be a positive person as u can be, be happy with ur family not with someone else," kata Dhena.

Tak diketahui siapakah yang sedang disindir oleh Dhena. Bisa jadi ia cuma sekedar mengungkap nasihat positif buat para followersnya.

Sebelumnya, Ijonk dan Dhena menikah pada 2012. Dalam sebuah wawancara, Ijonk sempat mengungkap alasan menikah diam-diam.

"Kita memang sukanya nggak go public ya," kata Ijonk saat pernikahan 14 Desember 2012. "Kita sukanya diam-diam dan nggak ingin diekspos. Jadi maaf. Yang penting semuanya sudah tahu kan kalau hari ini adalah hari bahagia, kita sudah mengumumkan kalau kita sudah bersama, dan ini istrinya Ijonk, mohon doa saja yang terbaik dan yang pasti kita sudah berkeluarga."

Dhena juga menegaskan kalau keluarga memberi restu dirinya pindah agama dan menikahi Ijonk. "Aku bukan dari kalangan selebritis. Awalnya, aduh cukup berat nih pacaran dengan artis. Tapi, lama-lama mengenal sosok Ijonk yang baik. Dia juga perhatian sama aku. Dan kita awet sampai sekarang," seru Dhena.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts